-->

Header Menu

Beredar Pemilik Rumah Kos Tidak Menerima Maha siswa Non Muslim sebab Takut Dosa

author photo 5.8.19




Baca Juga







Screenshot curhat orang tua yang anaknya tidak diterima di kos muslim sebab takut dosa. Foto:Warta Sunda.
Warta Sunda - Beredar berita pemilik rumah kos maha siswa di Malang tidak mau menerima maha siswa non Muslim lantaran takut dosa. Sementara di Yogyakarta ada rumah kos yang cuma mau menerima maha siswa non Muslim.

"Ponakan saya ya pernah kerepotan cari kos di sekitara UGM (Universitas Gajah Mada Yogyakarta, Red) sebab kos-kosan cuma menerima maha siswa Muslim," curhat akun bernama Marina Tjandrasa di Facebooknya, Ahad (04/08/2019).

Marina mengomentari postingan akun bernama Bligus Robin yang bercerita pernah ditolak pemilik kos Muslim di Malang lantaran takut dosa. Bligus bercerita, waktu itu dirinya tengah mengantarkan anaknya.

"Mengantarkan anakku mencari kos, "Maaf pak, di sini cuma menerima kos untuk maha siswa Muslim saja. Sebab saya takut dosa menerima anak kos yang kotor dan najis," tulis Bligus di Facebooknya, Rabu (31/07/2019).



Gara-gara itu, akhirnya Bligus pamit dan mencari rumah kos lain.

Kejadian yang menimpa ponakan Marina dan Bligus juga dikabarkan Muhammad Zazuli melalui akun Instagram mata.mitabersama, Ahad (04/08/2019), dengan caption kritik ke pemilik kos. Kejadian tersebut dinilainya selaku trend mabok dogma dan kesombongan dalam beragama.

Menurut Zazuli, hal ini terjadi salah satunya semenjak kajian agama wahabi mulai mewabah.

"Semenjak menjamurnya pengajian-pengajian Wahabi banyak mental masarakat kita yang jadi rusak. Ini ialah contoh masarakat di sekitara UGM, tempat para akademisi calon pemimpin bangsa. Kalau yang semestinya jadi tempat pembibitan para calon pemimpin saja seperti ini maka bagaimana nasib Indonesia 20 tahun ke depan. Mungkin telah jadi Indonestan," tulis Zazuli.

Sampai berita ini ditulis, postingan Zazuli telah memperoleh sejumlah komentar dari netizen.[Warta Sunda/pin]













Source link

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement