-->

Header Menu

AS Jatuhkan Sanksi Baru Untuk Rusia

author photo 4.8.19
WASHINGTON – Departemen Keuangan Amerika Serikat (AS) mengumumkan bahwa mereka telah menjatuhkan sanksi baru untuk Rusia. Sanksi ini …. dengan serbuan dengan racun syaraf untuk Sergei Skripal, di mana AS dan Inggris menuding Rusia dibalik serbuan itu.

“Departemen Keuangan AS mengumumkan bahwa mereka menerapkan 2 sanksi untuk Rusia sebagai bagian dari langkah-langkah yang diberlakukan oleh pemerintah AS sesuai dengan Pengendalian Senjata Kimia dan Biologis serta Undang-undang Penghapusan Peperangan Perang 1991 (Undang-ndang CBW), sebagai tanggapan untuk pemanfaatan Rusia atas agen saraf “Novichok” di Salisbury, Inggris pada Maret 2018,” kata departemen itu.


Dalam pernyataanya, seperti dilansir Sputnik pada Minggu (4/8), departemen itu bersikeras bahwa Moskow gagal mentaati persyaratan yang dijelaskan dalam Undang-undang CBW.


“Untuk menerapkan sanksi …. pinjaman bank AS, Kantor Pengendalian Aset Asing (OFAC) Departemen Keuangan mengumumkan Arahan …. Rusia di bawah Perintah Eksekutif 1 Agustus 2019,” ungkapnya.

“Undang-undang CBW melarang bank-bank AS untuk berpartisipasi dalam pasar primer untuk obligasi berdenominasi non-rubel yang dikeluarkan oleh pemerintah Rusia dan juga melarang bank-bank AS untuk meminjamkan ongkos dalam denominasi non-rubel untuk pemerintah Rusia,” sambungnya.


Paket ke-2 sanksi AS untuk Rusia atas insiden Salisbury termasuk pembatasan utang publik dan permintaan Washington untuk organisasi internasional, misalnya, Bank Dunia dan Ongkos Moneter Internasional (IMF), untuk tidak memberikan pinjaman ke Moskow.


(esn)



Warta Batavia by alfiani wardah

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement