-->

Header Menu

9 Meninggal Dalam Aksi Aksi tembak di Ohio

author photo 5.8.19
DAYTON – Awal bulan Agustus ini jadi akhir Minggu berdarah bagi Amerika Serikat (AS). Dalam 1 hari, 2 aksi aksi tembak terjadi di negara itu, Minggu (8/4). Cuma berselang beberapa jam sesudah 20 orang meninggal akibat aksi aksi tembak di El Paso, Texas, peluru-peluru kembali berhamburan mencabut nyawa warga sipil tidak berdosa.

Kali ini aksi aksi tembak terjadi di Dayton, Ohio. Bersenjatakan senapan kategori Kalashnikov, seorang laki-laki muda yang ditandai sebagai Connor Betts (24) asal Bellbrook, Ohio, menebar peluru yang menyebabkan 9 orang meninggal dan 27 lainnya cedera. Seperti diadukan CBS, beberapa korban cedera Ada dalam kondisi kritis.


Walikota Nan Whaley dan pejabat kota Dayton lainnya, memberikan Penjelasan soal aksi mematikan Betts itu. Betts diadukan mempergunakan pelindung tubuh dan membawa beberapa magasin untuk senapannya. Betts ditembak mati oleh polisi yang Sampai di tempat kejadian kurang dari 1 menit sesudah tindakan mematikan masal diawali.


Dari 27 orang yang dibawa ke RS karena luka-luka, 15 diantaranya telah dipulangkan. 5 pasien dalam kondisi kritis atau serius, dengan beberapa operasi Diplaningkan untuk menangani cedera mereka.


“Hitungan total korban dapat lebih tinggi, jika ia (Betts) tidak dinetralkan oleh polisi dalam waktu kurang dari 1 menit sesudah melepaskan tembakan,” tegas Whaley.

Tempat tempat aksi tembak dikenal sebagai wilayah bersejarah. Betts melakukan aksinya pas di depan Ned Peppers Bar, di East 5 Street Dayton. Di tempat ini juga Ada sejumlah pub dan restoran lainnya. Polisi menerangkan, lingkungan itu ialah bagian yang paling aman di kota itu, dan respon cepat polisi dimungkinkan karena jadwal patrol rutin di wilayah tersebut.


(esn)



Warta Batavia by alfiani wardah

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement