-->

Header Menu

'Tsunami' 3 Meter di Water Park China, 44 Orang Berlumur Darah

author photo 1.8.19
BEIJING – Sebuah gelombang pasang setinggi 10 kaki atau 3 meter menghantam Shuiyun Water Park di China. “Tsunami” raksasa akibat rusaknya mesin ombak tersebut menyebabkan 44 orang cedera dan berlumuran darah.

Adegan kacau di kolam ombak Shuiyun Water Park ini terjadi pada 29 Juli. Video Recording kejadian yang diambil oleh pengunjung memperlihatkan para perenang tiba-tiba berhadapan dengan ombak besar yang dihasilkan oleh mesin ombak.


Para pengunjung menggambarkan gelombang pasang itu sebagai tsunami yang menyapu para wisatawan.


Video itu memperlihatkan para pengunjung yang berdiri di luar kolam ombak berjalan menjauh untuk menyelematkan diri karena mereka menyadari gelombang raksasa akan membanjiri penghalang kolam.


Turis terdengar menjerit waktu gelombang besar muncul, di mana beberapa dari mereka terjatuh.


Video Recording lain yang diambil sesudah insiden itu memperlihatkan seorang wanita berbaring cedera di tanah dan kakinya berdarah.


“Itu dikarenakan oleh kekhilafan mekanis. Cuma kisaran 10 orang yang cedera,” kata pihak pengelola Shuiyun Water Park yang mengecilkan hitungan total korban cedera.

“Kolam ombak ditutup selama 1 hari untuk perbaikan. Itu sudah diperbaiki dan akan dibuka besok,” lanjut pengelola tersebut, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (1/8/2019).


Namun, para pejabat setempat menerangkan sedikitnya 44 orang cedera, dengan 3 lainnya dirawat di RS akibat patah tulang dan lecet serius.


Kolam ombak juga telah ditutup oleh pihak berwenang untuk diperiksa.


Belum jelas apakah para wisatawan yang cedera mengembalikan tiket mereka, yang biayanya kisaran 100 yen China.


Kolam ombak besar ialah bagian dari Tempat Pemandangan Teluk Yulong di Prefektur Otonomi Korea Yanbian di Provinsi Jilin.


Tempat Pemandangan Teluk Yulong dibuka pada tahun 2015 dan meliputi aktifitas seperti jembatan yang terbuat dari kaca, taman hiburan, kolam ombak dan menunggang kuda.

(mas)




Warta Batavia by alfiani wardah

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement