Spesifikasi Mobil Chevrolet Trax, SUV Terbaik 2017

Spesifikasi mobil chevrolet trax. Pada sebelum-sebelumnya memang Chevrolet membekali sigmen mobilnya dengan memakai type MPV, namun untuk di tahun-tahun 2016 - 2017 sepertinya Chevrolet ingin menyaingi para vendor-vendor mobil SUV yang ada di Indinesia.

Iya, Untuk kali ini Chevrolet menghadirkan suatu SUV terbaru dan sangat mewah yaitu Chevrolet trax. Nah ulasan spesifikasi mobil chevrolet trex, akan saya ulas di artikel di bawah ini.


Spesifikasi mobil chevrolet trax



CHEVROLET TRAX





↣ Melirik sedikit ke bagian Body dari mobilnya sendiri, Chevrolet trax memang tidak setinggi dan sebesar SUV seperti Fortuner atau Mitsubishi. Namun dengan Lekukan body yang sangat aerodinamik, mobil ini dapat melaju dengan sangat mulus dan nyaman di jalan raya ataupun di jalanan yang sedikit curam sekalipun.


↣ Lalu untuk di bagian hendling mobil ini juga masih sangat nyaman, apa lagi kalau di naiki oleh 5 orang penumpang dan membawa beban yang cukup banyak. Respon hendling dari mobil ini pun juga masih sangat bagus.





↣ Unutuk di bagian Seftynya, Nampaknya Chevrolet trax ini, sudah tidak di ragukan lagi, iyap dengan memakai Pengereman, sudah memakai ABS EBD yang sangat membantu anda dalam pengereman di jalan raya.


chevrolet trax interior





Nah untuk yang utama yaitu, adanya AirBag yang berada tidak hanya di bagian Sopir depan saja, Melainkan meliputi keseluruhan mobil, yaitu ada di bagian kosri belakng dan di korsi depanpun juga ada AirBag yang siap menggelembung ketika anda mengalami kecelakaan di jalan.


↣ Dan di bagian Performa Mesinnya sendiri, Mobil ini sudah membekali Mesin dengan CC 1.364, dan sudah di sematkan tekhnologi ECOTEC Gasoline dengan Tambahan Turbocharger plus dual CVCP. Dengan percepatan 6 transmisi otomastis, membuat akselerasi dari mobil ini, semakin responsive.





Nah untuk spesifikasi singkatnya meliputi :


⇉ Mesin : ECOTEC 1.4 L Turbocharger Dual CVCP
⇉ Tenaga Maksimal : 140 tk/ 4.900 Rpm
⇉ Torsi Maksimal : 200Nm / 1.850Rpm
⇉ Kapasitas silinder : 1.364CC
⇉ Transmisi : 6 Speed Percepatan





Untuk harganya sendiri dari mobil ini bisa mencapai :

Chevrolet Trax 1.4 Turbo LT ➔ Rp. 267, 900,00,-
Chevrolet Trax 1.4 Turbo LTZ ➔ Rp. 291, 200,00,-


chevrolet trax 2017


Nah mungkin itu saja yang bisa saya bagikan tentang sedikit Spesifikasi mobil chevrolet trax.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Mobil Chevrolet Trax, SUV Terbaik 2017 "