-->

Header Menu

Bagi Yang Tahu? Ini Dia Spesifikasi Mobil Opel Blazer Montera Yg Melegenda

author photo 17.9.16
mOOtomotif - Spesifikasi mobil opel blazer montera Iyak memang untuk di Daerah Indonesia Sendiri Produk Dari Amerika seperti Opel, Hummer, dll Memang belum setenar dengan Pabrikan asal jepang Seperti, Mitsubishi, Toyota, Honda, Dll.

Baca Juga :
  1. Bikin Ngiller !!! Ini Dia Daftar Urutan Mobil Tercepat Di Dunia Saat Ini 
Nah Di spek kali ini saya mau shearing nih tentang Spesifikasi mobil opel blazer montera. Yang Pastinya Dapat menambah Wawasan anda terhadap mobil-mobil Dari Amerika yang ternyata juga tak kalah Spek dan Pamor terhadap Mobil asal pabrikan Jepang loh. Okeh untuk spek selengkapnya yuk lihat ulasannya di bawah ini :

Spesifikasi mobil opel blazer montera

opel blazer dohc 1996

» Nah Mobil Yang di buat di negara adidaya ini (Amerika) ternyata Membekali design Mobil dengan Type SUV, plus Untuk Design'nya yang ramping dan Lampu yang cukup besar membuat penerangan di Malam hari Tak akan ada masalah.

» Okeh untuk di bagian Kabin'nya sendiri Mobil Opel Blazer ini mempunyai ruangan yang juga sangat luas, Jadi sangat nyaman untuk di tempati 6-7 Penumpang.

» Walaupun Mobil ini terbilang Lumayan lama untuk Tahap Pembuatannya, Namun pecinta mobil ini juga tidak sedikit loh, Karena Dari segi Interior'nya sendiri Mobil ini juga sangat nyaman.

Spesifikasi mobil opel blazer montera

interior opel blazer

» Semisal Saja Kita melirik ke bagian Dashboard, yang Memang sih masih sangat sederhana, Dan hanya tersedia seperti.
+ AC
+ Radio
+ Transmisi Manual
» Dan yang mungkin menambah anda bingung yaitu, tombol untuk menyalakan saklar lampu utama yaitu malah terdapat pada konsol sebelah kanan pengemudi, sedangkan Iyap di Kebanyakan mobil lainnya memakai Type Tuas.

kelebihan dan kekurangan mobil opel blazer

» Lalu Untuk Tuas yang ada di sebelah kiri difungsikan untuk pengatur sein yang Tentunya jika di Mobil Lainnya, Malah terletak di bagian kanan. Jadi Kalau anda merasa kesulitan, ketika anda memakai Mobil ini iya memang wajar sih, Karena Intrior dan tata letaknya juga beda. Jadi perlu latihan terlebih dahulu.

plus minus opel blazer

Untuk Spek Mesinnya yang tak kalah penting yaitu :

Mesin opel blazer montera
» Spek mesin : 2.2 Liter GM Family dengan 4 Silinder segaris dan 16 Katup di dalamnya.
» Tenaga maksimal : 138 HP @5.600 RPM
» Torsi Maksimal : 195 Nm pada putaran 3.400 Rpm.

Transmisi : 5 Speed Manual

opel blazer dohc 1996

spek opel blazer montera

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Spesifikasi mobil opel blazer montera, Nah untuk saran baca artikel menarik lainnya, Yuk simak juga : Penampakan All New Mobil Terbaru Toyota 2016 Di Indonesia

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement