-->

Type something and hit enter

By On
mOOtomotif - Spesifikasi mobil mitsubishi outlander. Nah untuk di artikel sebelumnya, Saya sudah share nih Baca juga :

spesifikasi mobil mitsubishi outlander sport

Lalu untuk ulasan berikutnya, Saya mau mengulas Kelanjutan dari Spesifikasi mobil mitsubishi outlander Atau kelanjutan dari ulasan sebelumnya. Okeh Tak usah menunggu lama lagi, Yuk untuk ulasan selengkapnya lihat spek'nya di bawah ini :

Spesifikasi mobil mitsubishi outlander

harga mobil mitsubishi outlander bekas

» Di Spek artikel sebelumnya, Sudah saya jelas'kan tentang Spek Mesin dan performa dapur pacunya. Nah untuk kali ini Interior yang akan saya ulas yaitu meliputi :

- Okeh yang pertama ada Spek Dari Interior Mobil Mitsubishi Outlander Sport. Dengan sudah di bekali dengan CVT INVECS III With Sport Mode, Jadi Model Perpindahan Gigi'nya memang sudah di design seperti layaknya mobil sport Super yang sudah ada.

harga mobil mitsubishi outlander px

- Lalu untuk Kabin atap mobil ini juga bisa di buka loh, Dengan Tersedia Kaca Transparan di bagian atas, Jadi anda bisa memandangi awan-awan yang ada di atas.

- Dan tak ketinggalan juga, Suport terbaru dari Mode Starter'nya, Jadi Untuk mobil ini tidak hanya Bodo'nya saja yang memakai Model smile namun fitur di dalamnya juga sangat Modern. Iyak Mobil ini dapat anda nyalakan tidak menggunakan Kontak manual seperti layaknya mobil sebelum-sebelumnya.

Spesifikasi mobil mitsubishi outlander


- Jadi Terdapat Tombol "Start, Stop Engine Button" Lalu Melirik masih di bagian Dashboard depan, tersedia Layar Touchscreen LCD yang bisa anda gunakan untuk koneksi atau menonton Film/Music Atau GPS saat berkendara dan masih banyak yang lainnya.

- Di Bagian Casis suspensinya, Mobil ini menyediakan Suspensi depan MacPherson Strut yang sudah di lengkapi dengan Stabilizer + Peer yang berbentuk Seperti Keong. Yang fungsinya agar si penumpang dan pengendara masih merasa nyaman walau dalam Jalan yang bergelombong / Rusak.

harga mobil mitsubishi outlander sport terbaru

- Dan di Suspensi Belakang'nya sudah di sematkan Suspensi Multi-link yang di sematkan juga fitur Stabilizer, Sama fungsinya pada stabilizer depan.

- Lalu Untuk bagian Terakhir yaitu, Pengereman, Iyak untuk pengeremannya sendiri, Mobil Yang mempunyai diameter ban Depan 215/60 R17 96H dan belakang 215/60 R17 96H sudah membekali Rem ABS (Anti Lock System) + BA (Break Assist) yang tentunya dapat mengerem dengan cepat walaupun anda sedang berkendara dengan Kecepatan tinggi.

harga mobil mitsubishi outlander sport terbaru

harga mobil mitsubishi outlander sport 2014

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Spesifikasi mobil mitsubishi outlander. Lalu untuk saran baca artikel lainnya,

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...

Click to comment