-->

Header Menu

Ponsel Vivo Y51, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru 2016

author photo 5.7.16
Info HP Android Murah 2016 - Produk Vivo adalah sebuah hasil produk dari vendor teknologi yang berkembang di negaranya. Dengan perkembangan teknologi yang semaki pesat, kita banyak menjumpai produk-produk baru dari berbagai jenis gadget yang masuk ke pasar Indonesia. seperti banyaknya produk smartphone yang sudah menjamur dan menawarkan beberapa aplikasi andalan dari masing-masing produk. Seperti pada sistem operasi smartphone yang sudah menggunakan sistem sourch. Hal tersebut ditemukan pada smartphone produk Vivo. Ya, Vivo merupakan salah satu bukti nyata degan perkembangan teknologi ponsel android. Artikel berikut ini akan membahas tentang, Ponsel Vivo Y51, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru 2016.

Vivo Y51
Vivo Y51

Vivo Y51 merupakan produk terbaru dari Vivo. Vivo Y51 memiliki spesifikasi yang cukup bagus untuk kalangan ponsel Vivo seri Y. Misalnya saja produk seri Y dari Vivo seperti, Y35, Y37 dan Y31. Namun, kali ini vivo Y51 menghadirkan spesifikasi RAM yang lebih besar dari pada sebelumnya hingga 2 GB. Dan di dukung dengan memori internal sebesar 16 Gb. Selain itu, anda juga dapat menambahkan memori eksternal support hingga 128 GB.

Untuk peforma tampillannya, desain body dari vivo Y51 mengusung desain yang cukup simpel dan sederhana. Dengan panjang body 143.8 mm sedangkan lebarnya 71.7 mm juga ketebalan 7,5 mm, cukup jauh untuk kata tipis dari smartphone terbaru milik Vivo. Yang perlu anda ketahui adalah smartphone Vivo unik dan memiliki ciri khas bahwa ia memiliki kecanggihan yang tidak ditemukan di smartphone lainnya dan ketipisan bodynya yang tidak diragukan.

Lalu, untuk bagian display layar Vivo Y51 mengusung layar denga luas 5.0 inc dengan kualitas yang cukup memadai. Dalam melakuka aktivitas multimedia smartphoe vivo cukup membantu dan mumpuni untuk menjalankan beberapa aplikasi multimedia yang anda butuhkan. Dengan peforma layar yang cukup luas tersebut anda dapat merasakan sensai dari tekologi display dari IPS Capacitive touchscreen dengan fitur multi touch dan komposisi 16 juta warna yang dapat anda nikmati di bagian sudutnya. Namun, resolusi layar yang dihadirkan masih belum full HD, meskipun begitu ia hadir dengan kerapatan resolusi yang cukup bagus, cukup jernih dan bersih.
Vivo Y51
Vivo Y51

Kemudian untuk spesifikasi dapur pacunya, Vivo smartphone yang memang sudah dirancang dengan kecanggihannya. Tidak diragukan lagi dalam seri Y51 yang memiliki komponen yang canggih. Walaupun spesifikasi secara detail misalnya pada bagian chipset dan GPU masih belum dapat diketahui dengan jelas. Namun, processor yang digunaka sudah menggunakan quad core 1.2 GHz dengan RAM 2 GB. Dan di dukung dengan memori internal sebesar 16 Gb. Selain itu, anda juga dapat menambahkan memori eksternal support hingga 128 GB. Dikabarkan harga Vivo Y51 ini dibanderol dengan harga 2 jutaan melihat spesifikasi yang ditawarkan.

Lantas untuk bagian kamera, Vivo Y51 memiliki dual kamera. Masing-masing memiliki ukuran lensa yang berbeda. Bagian kamera depan pada Vivo Y51 dibekali lensa 5 MP. Cocok bagi user yang suka dengan selfie. Hasil untuk gambar selfie pun cukup bagus. Kemudian bagian kamera belakangnya memiliki lensa dengan kekuatan 8 MP dengan kemampuan menghasilkan gambar beresolusi tinggi. Pada bagian kamera ini juga sudah di lengkapi dengan sensor auto focus dan LED flash. Selain itu juga terdapat beberapa opsi fitur yang dapat anda gunakan pada kamera Vivo Y51.


Vivo Y51
Jaringan
GSM / LTE
Kartu SIM
Dual SIM
Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.0″, Resolusi 540 x 960 pixels, Multitouch
Sistem Operasi
Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset
Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Prosesor
Quad-core 1.2 GHz
GPU
Adreno 405
RAM
2 GB
Memori
Internal 16 GB, ditambah slot microSD (support hingga 128 GB)
Kamera
Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Depan 5 MP
Video 1080p@30fps
Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Konektifitas
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v4.0
A-GPS, Yes, with A-GPS, BDS
USB microUSB v2.0
Baterai
Non-removable Li-Ion 2350 mAh battery



DEmikian spesifikasi

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement