-->

Header Menu

Info Harga Huawei Honor 5A dan Spesifikasi Terbaru 2016

author photo 2.7.16
Info HP Android Murah 2016 - Sebuah smartphone harga terjangkau dengan spesifikasi kelas atas kini siap untuk meramaikan pasar smartphone dunia. Smartphone terjangkau dengan spesifikasi mumpuni dikeluarkan oleh Huawei dengan nama honor 5A. Nah kali ini kami akan mengulik mengenai harga huawei honor 5A dan spesifikasi terbaru 2016yang kabarnya akan segera rilis di Indonesia. Setelah sebelumnya, huawei mengeluarkan huawei honor 5 C dan huawei honor V8, kini huawei 5A akan kembali memasuki pasar Indonesia dan bersiang dengan produk smartphone unggulan lainnya. Kabarnya kualitas huawei honor 5 A dapat di adu dengan smartphone pabrikan china lainnya yang kini sedang populer yakni xiaomi. Kemampuan atau performa huawei 5 A serta fitur – fitur lainnya merupakan hasil dari teknologi canggih yang baru baru ini disematkan di produk huawei.
Huawei Honor 5A
Huawei Honor 5A

Sebagai pendahuluan untuk membahas harga huawei honor 5A dan spesifikasi terbaru 2016 pertama kita akan ulas mengenai spesifikasi huawei honor 5 A dari segi body. Huawei honor 5A tampil dengan berbagai pilihan warna yakni putih, pink, biru, kuning, hitam dan emas. Bobot smartphone ini hanya seberat 168 gram saja dengan ketebalan 8.5 mm saja. Ukuran layar 5. 5 inches yang merupakan kategori ukuran layar cukup besar sehingga akan menambah kepuasan anda saat menonton film, video atau bermain game online dari smartphone kesayangan anda. Kualitas layarnya cukup bagus untuk ukuran smartphone seharga di bawah 2 jutaan, huawei honor 5A telah menggunakan layar bertipe IPS LCD capatitive toucscreen dengan kerapatan mencapai 267 pixles dan resolusi 720 x 1280 yang akan menampilkan tampilan layar yang cukup menawan, jernih dan tajam. Tipe IPS LCD merupakan tipe layar yang banyak di gunakan oleh smartphone dengan harga 2 jutaan, karena tipe ini termasuk tipe layar yang cukup bagus karena akan menghasilkan gambar yang jernih dan tajam walaupun dilihat darai berbagai sisi.

Selanjutnya, untuk info seputar harga huawei honor 5A dan spesifikasi terbaru 2016yang akan kami ulas adalah mengenai spesifikasi performa dan kapasitas penyimpanannya. Performa tangguh dari huawei 5A di peroleh dari OS android terbaru yakni marshmallow versi terbaru 6.0. Dengan kombinasi chipset Qualcomm MSM8952 sapdragon 617 dan chipset HiSilicon Kirin 620 Octa core 1.2 GHz Cortex A53. Penggunaan berbagai hardware serta software tersebut akan memberikan kinerja yang luar biasa dari smartphone dengan harga dibawah 2 juta rupiah ini. Selain itu kapasitas RAM yang dimiliki oleh huawei honor 5A juga cukup besar yakni 2 GB yang cukup menghindarkan smartphone anda dari lag atau lemot ketika membuka berbagai aplikasi dalam waktu yang sama. Kapasitas penyimpanan yang disediakan oleh huawei tipe honor 5A ini mencapai 16 GB sebagai memori internal dan memori eksternal yang bisa anda isi dengan berbagai file favorit seperti foto, video, film atau aplikasi favorit anda sampai 128 GB.

Huawei Honor 5A
Huawei Honor 5A

Huawei Honor 5A, Rp. 1.400.000,-
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • Memori : Internal 16GB, microSD, up to 128GB (uses SIM 2 slot)
  • Chipset : Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53)
  • Chipset : HiSilicon Kirin 620 (Octa-core 1.2 GHz Cortex-A53)
  • Ram : 2 GB
  • Baterai : Li-Ion 3100 mAh
Konektifitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE
  • Wireless : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0
  • GPS : with A-GPS, GLONASS
  • USB : microUSB v2.0
Body
  • Dimensi : 154.3 x 77.1 x 8.5 mm
  • Berat : 168 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Kamera & Fitur
  • Belakang : 13 MP, f/2.0, 28mm, autofocus, LED flash
  • Video : 1080@30fps
  • Depan : 8 MP, f/2.0, 27mm, 1080p

Tidak sempurna rasanya jika membahas mengenai harga huawei honor 5A dan spesifikasi terbaru 2016 tanpa menyebutkan keunggulan dari huawei honor 5A.  Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Huawei H5 A yaitu :

1.    Harganya sangat terjangkau yakni hanya di bawah 2 juta rupiah, namun kualitas serta spesifikasi smartphone ini sudah sangat canggih dan berkelas

2.    Kapasitas baterai yang cukup lumayan yakni 3100 mAh huawei honor 5A dapat bertahan cukup lama. Ketahanan baterai huawei honor 5A ini di kalim cukup awet dan memang menggunakan teknologi yang dapat mempertahankan baterai lebih lama.

3.    Menggunakan sistem operasi terbaru yakni OS marshmallow v6.0 yang baru digunalan oleh smartphone kelas atas dengan harga diatas 3 jutaan

4.    Mendukung jaringan 4G LTE yang akan mmebuat anda merasakan kecepatan melakukan aktivitas menggunakan koneksi internet dengan sangat cepat tanpa lelet

5.    Memiliki kamera dengan kapasitas yang besar yakni 13 MP sebagai kamera utama dan 8 MP sebagai kamera depan. Dilengkapi juga dengan fitur LED flash serta autofokus yang akan menghasilkan kualitas gambar menjadi lebih jernih.

Info mengenai harga huawei honor 5A dan spesifikasi terbaru 2016 kini sudah mulai banyak di cari karena promosinya sudah gencar di berbagai media sosial. Untuk kisaran harganya sendiri masih belum pasti, namun banyak yang memprediksi bahwa huawei honor 5A ini akan di bandrol seharga 1.4 juta rupiah saja. Berita rilisnya smartphone produksi china ini masih bekum pasti, jadi bagi anda yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan smartphone canggih dengan harga terjangkau, sebaiknya anda sabar dan kumpulkan uang terlebih dahulu agar ketika huawei tipe 5 A ini rilis, anda bisa langsung membelinya. Sekian info seputar harga huawei honor 5A dan spesifikasi terbaru 2016, semoga dapat anda jadikan sebagai bahan referensi dalam memilih smartphone yang sesuai dengan kemampuan finansial dan kebutuhan anda.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement