-->

Header Menu

Evercoss Jump Tab S, Tablet Baru 2016, Harga Rp.600 an

author photo 11.7.16
Info HP Android Murah 2016 -Tablet merupakan salah satu bagian dari gadget yang kini telah banyak dimanfaatkan oleh berbagai pihak. Perangkat pintar seperti big ponsel ini pun dirilis oleh berbagai vendor. Evercoss adalah salah satu pihak yang menciptakan perangkat bernama tablet. Sebagai produk yang dikenal dengan kelas entry level, Evercoss pun memperkenalkan seri terbaiknya. Evercoss Jump Tab S adalah salah satu diantara produk pilihan besutan dari vendir Evercoss. Munculnya tablet satu ini, turut diimbangi oleh serangkaian spesifikasi unggulan, yang antara lain ialah sebagai berikut:
Evercoss Jump Tab S
Evercoss Jump Tab S
Evercoss Jump Tab S,
Evercoss Jump Tab S


Desain

Berbobot 277.7 gram saja, tablet seri Jump Tab S dari Evercoss mempunyai dimensi 188 mm x 98.5 mm x 10.3 mm. Pada layar 7 inchi atau 800 x 400 pixels membuat penampilan dari tablet tersebut cukup praktis dan nyaman saat dalam satu genggaman tangan maupun dengan kedua jangkauan. Tablet dengan pilihan warna hitam dan putih siap diandalkan untuk menjadi teman bermain game maupun operasional lainnya.

Dapur performa mesin tablet

Berbekal kecepatan dapur pacu dari processor dengan speed dual core 1.3 GHz, tablet ini dapat dibilang sebagai perangkat yang bekerja dengan cepat. Di samping itu, space RAM 512 MB menjadi space penyimpanan secara inti yang masih didukung oleh memori lainnya. Space memori internalnya ialah 4GB dan memori eksternal 32 GB dari slot micro SD. Atas adanya penyimpanan tersebut, Evercoss Jump Tab S dapat menjakau beberapa data dalam jumlah banyak. Namun begitu, tak perlu cemas karena tak menjadikan kinerja aksesnya lambat karena ada speed dual core yang akan mentreatmentnya.

Kamera

Tablet dengan dua slot SIM ini dilengkapi pula oleh adanya kamera yang terletak pada sisi belakang. Kekuatan skala kamera primer tersebut ialah 1.3 Mega pixel yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk menjangkau setiap foto maupun video. Pengguna pun juga bisa mengoptimalkan adanya banyak data berupa video maupun gambar, karena ada memori yang cukup luas untuk menjangkaunya.


Konektifitas

Berbicara soal koneksi internet yang telah diprioritaskan tentu tak dingin dilewatkan begitu saja. Tak jauh berbeda dengan jalur akses online dari Evercoss Jump Tab S yang mempunyai koneksi GSM dan EDGE saja. Begiitu, pengguna bisa memanfaatkan fitur wi-fi untuk diaktifkan dalam memperoleh kecepatan laju internet yang lebih besar dari skala tersebut. Namun bilamana wi-fi tak dapat ditemui, jaringan tersebutpun dapat dimanfaatkan dalam menjangkau browsing di internet dengan dukungan jaringan SIM kartu online.

Spesifikasi Lengkap Evercoss Jump Tab S
•    Spesifikasi Layar : Dibekali Layar Ukuran 7.0 inch dan Resolusi WVGA 800×480 pixel
•    Sistem Operasi / OS : Sudah Dibekali OS Android v4.4 KitKat
•    Prosesor : CPU Dual Core 1.3 GHz
•    Memori : RAM 512MB, Memori Internal Sebesar 4GB dan memori eksternal microSD up to 32 GB
•    Fiture Dual SIM Card
•    Jaringan / Konektifitas : Jaringan 2G, Fiture Wi-Fi, Bluetooth dan GPS
•    GPU : Grafis 3D Gravity Sensoric
•    Kamera Belakang : Resolusi 1.3 MP
•    Pilihan Warna : Hitam dan Putih
•    Kapasitas Baterai Li-Ion 2200 mAh



Kekurangan

Di antara sekian banyaknya kelebihan dari tablet Evercoss seri Jump Tab S ini, ditemui pula beberapa sisi sebaliknya. Yangmana, sebagai produk canggih memang mempunyai dua kriteria yang berbeda. Namun begitu, kualifikasi yang ditawarkan cukuplah sebanding lurus dengan tarif yang dibandrolnya yakni berkisar 600 ribuan saja. Bagian yang termasuk kelemahan pada tablet pintar satu ini ialah:
•    Baterai yang terbilang kecil yakni 2.200 mAh.
•    Kapasitas RAM yang hanya 512 MB.
•    Kualitas kamera yang di bawah 2 MP, otomatis kualitas gambar juga kurang maksimal. Begitu           pun dengan tidak tersedianya kamera depan yang umumnya dimanfaatkan untuk selfie.
•    Layar yang belum mengusung teknologi IPS serta belum juga dilindungi dengan anti gores.             Jadinya harus menyediakan sendiri agar nantinya tablet Evercoss Jump Tab S tidak mudah cidera.       Sebab, bagian layar terbilang paling rawan atau sensitif.
•    Koneksi internet yang masih dalam skala EDGE, padahal, LTE dari 4G ialah jaringan super           cepat   dan paling dicari.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement