-->

Header Menu

Ponsel Android Oppo Harga 1 Jutaan

author photo 11.6.16
Info HP Android Murah 2016 -Oppo smartphone merupakan salah satu merk asal China yang saat ini sangat populer di pasar Indonesia. Produk-produk terbaru yang dikeluarkan oleh Oppo pun selalu menarik perhatian konsumen dan harganya yang juga bervariasi dan tetap pada kualitas yang bisa dibilang lebih baik dibanding beberapa merk HP android yang sudah beredar sebelumnya. Meskipun banyak mengeluarkan produk yang memiliki kisaran harga 5 jutaan ke atas, Oppo juga mengeluarkan smartphone dengan harga 1 jutaan yang tetap pada spesifikasi yang tidak kalah canggih dibanding dengan HP Oppo lainnya. Nah, sebelum melirik berbagai produk ini, ada baiknya anda mengetahui spesifikasi yang ada seperti layar, desain, kamera, RAM, memori, baterai, sistem operasi dan komponen lainnya yang berkualitas tinggi. Di bawah ini dapat anda jadikan referensi tentang smartphone dengan sasaran pasar masyarakat menegah ke bawah. Mari disimak

Oppo Neo 3
Oppo Neo 3
 Yang pertama, ada Oppo Neo 3 seharga Rp 1,8 juta dengan layar berukuran 4.5 inci yang resolusinya 480 x 854 pixels dan kerapatan 218 ppi. Jenis layarnya yaitu IPS LCD mulltitouch capacitive touchscreen. Sistem operasi yang digunakan yaitu Android OS, v4.2.1 dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306. Untuk penyimpanan berbagai file dan aplikasi di smartphone ini disediakan memori internal dengan kapasitas 4 GB dan eksternal sebesar 32 GB. Kameranya sendiri sebesar 5 Megapixel untuk masing-masing kamera depan dan belakang. Dalam smartphone ini digunakan baterai dengan jenis Li-Po (Lithium Polymer) berkapasitas 1900mAh serta memiliki jaringan GSM/HSDPA.
Oppo Joy
Oppo Joy


Yang kedua, Oppo Joy seharga Rp 1,29 juta  dengan layar 4,5 inci yang beresolusi 480 x 800 pixels dan kerapatan 233 ppi. Jenis layaarnya TFT multitouch capacitive touchscreeen. Smartphone ini dilengkapi memori internal sebesar 4 GB dan eksternal sebesar 32 GB. Baterainya mnggunakan Li-Po yang berkapasitaas 1700 mAh dan koneksi menggunakan jaringan GSM/HSPA Sistem operasinya menggunakan Android OS v4.2.1 (Jelly Bean) dengan chipset Mediatek MT6572 dan CPU Dual-Core 1.3 GHz Cortex-A7. Pengelolaan grafis menggunakan GPU Mali-400 dan memiliki kamera belakang 3 megapixel serta kamera depan VGA.
Oppo Joy 3
Oppo Joy 3

Selanjutnya yaitu Oppo Joy 3 yang dibanderol dengan harga Rp 1,89 juta. Memiliki layar  IPS LCD multitouch capacitive touchscreen berukuran 4,5 inci  dengan resolusi 380 x 854 pixels dan kerapatan 218 ppi. Sistem operasinya yang menggunakan OS Android, v 4.4 KitKat dilengkapi dengan chipset Mediatek MT6582 dan CPU berjenis Dual-Core 1.3 GHz Coretx-A7 serta ragam warna ColorOS 2.0 UI. Untuk penyimpanan file dan aplikasi disediakan RAM 1 GB, memori internal 4 GB dan eksternal up to 32 GB. GPU dengan jenis Mali-400MP2 digunakan sebagai pengelola grafis pada smartphone ini. Selain itu, untuk kameranya sebesar 5 megapixel dengan resolusi 2592 x 1944 dan dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Autofocus, Continuous Shooting, Digital Zoom, dan Video HD 720 pixel serta kamera depan sebesar 2 megapixel. Jenis baterai yang digunakan yaitu Li-Po denggan kapasitas 2000mAh serta jaringan GSM/HSPA.
Oppo Find Muse
Oppo Find Muse

Oppo Find Muse, dengan layar berukuran 4 inci dan beresolusi 480 x 800 pixels serta memiliki kerapatan 233 ppi. Jenis layarnya sama dengan produk lainnya yaitu IPS LCD multitouch capacitive touchscreen ddengan ragam warna 16M colors. Smartphone ini dilengkapi dengan  RAM 512 MB dan penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 4 GB memori internal dan memori eksternal hingga 32 GB. Sistem operasinya menggunakan Android OS, v4.2 (Jelly Bean), CPU Dual-Core 1.3 GHz Cortex-A7 dan pengelolaan grafis  dengan GPU Mali-400MP2. Untuk fotografinya, kamera belakang berukuran 3.2 megapixel dilengkapi dengan flash dan kamera depan VGA. Jenis baterai yang digunakan yaitu Li-Po dengan kapasitas 1700mAh serta koneksi jaringan GSM/HSPA. Smartphone ini dijual dengan harga Rp 1,59 juta.
Oppo Find Piano
Oppo Find Piano

Yang terakhir, yaitu Oppo Find Piano dengan ukuran layar 4 inci beresolusi 800 x 480 pixels yang memiliki harga jual Rp 1,9 juta. Jenis layarnya masih sama yaitu IPS LCD multitouch capacitive touchscreen. Sistem operasi yang digunakan yakni Android v4.2.2 (Jelly Bean) dengan CPU Dual-Core 1.0 GHz Cortex-A9 dan pengelolaan grafis dengan GPU jenis Mali-400MP2. Untuk penyimpanan file, aplikasi, dan backup di smartphone ini telah dilengkapi RAM sebesar 512 GB, memori internal sebesar 4 GB, dan memori eksternal up to 32 GB. Lalu untuk kameranya sendiri, pada smartphone ini terdapat kamera utama sebesar 5 megapixel dengan resolusi 1280 x 720 pixels  yang dilengkapi dengan fitur pendukung yaitu Autofocus, LED flash, Touch Focus, Face Detection, Panorama, HDR, dan Geo-tagging. Jenis baterai yang digunakan yaitu Li-Po dengan kapasitas 1710 mAh serta koneksi jaringan GSM/HSPA.

Berikut di atas adalah beberapa smartphone Oppo dengan harga 1 jutaan, silahkan anda mencermati spesifikasinya lebih lanjut agar dapat memilih HP android yang sesuai dengan keinginan anda.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement