-->

Header Menu

Mengintip Spesifikasi Polytron Zap 6 Power 4G502

author photo 29.6.16
Info HP Android Murah 2016 - Sebagai salah satu produsen alat elektronik lokal, polytron kini semakin mencoba untuk menunjukkan eksistensinya di mata masyarakat Indonesia dengan terus mengeluarkan produk terbaiknya. Kini smartphone Polytron Zap 6 Power 4G502 menjadi salah satu gebrakan dari polytron sebagai produk unggulan terbarunya. Menggunakan fitur – fitur menarik serta menggunakan layanan jaringan yang support 4G LTE menjadikan smartphone dari merk lokal ini patut untuk diperhitungkan. Selain itu harga smartphone ini juga masih terbilang cukup terjangkau yakni 2 juta rupiah. Harga ini masih terbilang cukup terjangkau karena ketika anda mnegetahui spesifikasi serta keunggulan yang dimilikinya pastinya anda akan mengangguk takzim.

Dibekali dengan kemampuan untuk mengakses internet dalam jaringan 4 G LTE, Polytron Zap 6 Power 4G502  juga memberikan bberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap. Speerti GPS Bluetooth, Wifi, Wifi direct dan hotspot serta micro USB untuk memudahkan pengiriman file  ke perangkat lain atau sebaliknya. Jaringan 4 G LTE yang diusung oleh polytron untuk smartphone terbarunya tentunya membawa angin segar bagi para pecinta gadget produksi lokal yang mendambakan smartphone yang dapat mengakses jaringan 4 G LTE.  Polytron menjawabnya dengan mengeluarkan polytron zap 6 dengan tujuan untuk memfasilitasi penggunanya dalam mengakses internet tanpa hambatan ketika tengah emengakses video, game online atau berkomunikai via sosial media atau video call bersama keluarga.

Salah satu spesifikasi yang juga merupakan salah satu keunggulan dari Polytron Zap 6 Power 4G502 adalah kapasitas baterai yang mencapai 5800 mAh. Smartphone baru keluaran polytron ini di gadang – gadang merupakan smartphone yang memiliki kapasitas baterai paling besar yang pertama di produksi oleh merk lokal Indonesia. Tentunya dengan kapasitas baterai yang sangat banyak ini anda bisa menggunakannya untuk menonton video, bermain game online, mendengarkan musik favorit atau aktivitas dengan menggunakan internet sampai puas. Bayangkan saja, ketahanan baterainya mampu bertahan seharian ketika anda menggunakannya normal, namun ketika anda menggunakannya untuk berbagai macam aktivitas maka tentunya ketahanannya akan lebih boros, namun masih bisa bertahan lebih lama jika dibandingkan dengan smartphone biasa.

Polytron Zap 6 Power 4G502
Polytron Zap 6 Power 4G502
Polytron Zap 6 Power 4G502
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Chipset : Mediatek MT6735A
  • CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T720
  • Internal  : 16 GB
  • Ekternal : microSD, up to 128 GB
  • Ram : 2 GB
  • Kapasitas Baterai : Li-Ion 5.800 mAh
Konektifitas
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, v4.0, A2DP, LE
  • GPS : A-GPS
  • USB : microUSB v2.0
Body
  • Dimensi : panjang 148,2 mm x lebar 74,2 mm, ketebalan 10,3 mm
  • Berat : 206 gram
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Protection :  2.5D Curved Glass + Full Lamination
Kamera & Fitur
  • Belakang : 8 MP, autofocus, LED  flash
  • Depan : 5  MP, Fixed Focus
  • Video : Full HD 1080p@30fps

Untuk urusan dapur pacu Polytron Zap 6 Power 4G502 dibekali dengan sistem operasi lollipop versi 5.1 serta menggunakan sistem UI Fira OS. Nah ini juga merupakan salah satu kelebihan serta ciri khas dari polytron tipe zap 6 ini karena Fira OS merupakan salah satu OS yang cukup memudahkan anda karena memiliki banyak sekali fitur yang menarik seperti fira store yang memudahkan anda untuk berbelanja atau fira pay yang memfasilitasi anda untuk pembayaran berbagai macam tagihan seperti tagihan listrik. Ada pula fitur menarik yakni fira check pulsa untuk mengecek pulsa, fira ID dan fitur lainnya. Performa tangguh dari smartphone ini di hasilkan dari processor Quadcore 1.3 GHz Cortex A53 dengan chipset Mediatek MT6735A yang menghasilkan kinerja yang bagus untuk kategori smartphone di bawah 2 jutaan. Di tambah dengan kapasitas RAM yang mencapai 2 GB yang akan membuat kinerja smartphone akan tetap bagus dan tidak lemot meskipun sedang di gunakan untuk multitasking atau membuka banyak aplikasi sekaligus.

Dari segi body, Polytron Zap 6 Power 4G502 memiliki bobot yang masuk dalam kategori cukup sedang karena memiliki berat 206 gram, dan berdimensi 148,2 mm dengan ketebalan 10,3 mm. Bodynya memang bisa di bilang besar dan berat, namun sekali lagi anda pasti akan memaklumi karena dalam bobot yang cukup padat tersebut tersembunyi baterai yang memiliki ketahanan super power. Memiliki layar berukuran 5.0 inch dengan kepadatan 297 ppi pixels dan resolusi 720 x 1280 pixels akan menghasilkan gambar dengan kualitas yang jernih di layar smartphone anda. Untuk bagian pelindung layar, polytron tipe zap 6 ini menggunakan 2.5 D curved glass yang di lengkapi juga dengan full lamination yang membuat smartphone anda terproteksi sempurna. Kualitas layar dari polytron zap 6 ini telah menggunakan Layar IPS yang akan memasksimalkan tampilan layar karena dapat menampilkan gambar dengan cukup jelas dan tajam ketika dilihat dari berbagai sisi.

Fitur fotografi tentunya menjadi salah satu fitur yang cukup krusial untuk dijadikan bahan pertimbangan ketika memilih smartphone. Polytron Zap 6 Power 4G502 akan memberikan kapuasan kepada anda untuk mengambil foto dengan kamera berlena 8 MP yang di lengkapi dengan fiitur auto focus, LED flash, panorama dan HDR yang juga akan menghasilkan kualitas video cukup jernih. Selain itu polytron zap 6 juga memfasilitasi anda untuk selfie dengan kamera berkapasitas 5 MP yang akan menghasilkan gambar cukup jernih dan juga kualitas yang cukup bagus jelas ketika digunakan untuk video call.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement