-->

Header Menu

Jelang Lebaran, Mitsubishi Bikin Program Menguntungkan Buat Pelanggan

author photo 11.6.16
Program Mitsubishi Buat Pelanggan
JAKARTA - Mitsubishi bikin program menguntungkan bagi pelanggan jelang lebaran. Dalam rangka menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengadakan ”Lebaran Campaign” untuk konsumen Mitsubishi di seluruh Indonesia. Program ini diawali dengan "SMILE Campaign" terkait program penjualan bagi pembelian mobil baru serta promo servis bagi pemilik lama, berlangsung mulai 6 Juni hingga 9 Juli 2016.

Dengan Program ini, Mitsubishi ingin memberi kemudahan buat pelanggan membeli mobil Mitsubishi menyambut Lebaran. Selain itu program ini juga memberikan layanan pada konsumen jika ingin memastikan kesehatan mobilnya sebelum melakukan perjalanan mudik lebaran.

Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division, KTB dalam keterangan resminya mengatakan bahwa: ”Kedua program ini, kami berharap pelanggan MItsubishi dan keluarga dapat menyambut Ramadhan dan Idul Fitri dengan aman, nyaman, dan senyum bahagia,” ujar Irwan Kuncoro Jumat (10/6/2016).

Berbicara program penjualan mobil Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menawarkan hadiah voucher belanja senilai Rp3 juta untuk pembelian mobil Outlander Sport dan Mirage, serta voucher belanja Rp5 juta untuk pembelian Delica. Voucher ini berlaku untuk pemesanan kendaraan selama periode 1-30 Juni 2016 dan akan diberikan setelah pembukaan tagihan (open invoice).

Di sisi lain, untuk program layanan purnajual, Mitsubishi memberikan fasilitas khusus di seluruh bengkel resmi berupa: diskon 30% untuk Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dan oil filter. Diskon suku cadang 25% untuk brake shoe & pad, clutch disc & cover untuk kendaraan T120SS dan L300. Serta layanan gratis cek kondisi rem dan kondisi Lampu untuk para pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi.

Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan service berkala maupun check up kendaraannya, sebaiknya pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada diler Mitsubishi yang akan dituju. Campaign dari program ini dilaksanakan di seluruh bengkel resmi diler Mitsubishi yang berjumlah lebih dari 220 titik di seluruh Indonesia. (al/sn)


This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement