-->

Header Menu

Audi Optimis Pasar Mobil Premiun, BMW Ulang Tahun ke-100

author photo 2.6.16
Audi - Warta Batavia - Pasar mobil sempat mengalami down pada 2015, kini para pelaku pasar industri automotif Tanah Air berharap penuh optimistis terhadap pertumbuhan tahun ini. Harapan dan keyakinan ini tentunya karena melihat kondisi perekonomian yang mulai membaik dan situasi politik yang relatif aman dan stabil.



Audi IndonesiaOptimisme ini seperti ditunjukkan oleh Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) resmi Audi Indonesia. Andrew Nasuri optimis khsususnya untuk segmen mobil premium seperti Audi.

"Kami percaya pasar automotif akan kembali mengalami tren positif, terlebih untuk segmen premium kami tetap optimis," ungkap Andrew Nasuri, di Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Andrew Nasuri menjelaskan, dilihat dari sisi Audi sendiri, peminat Audi di Indonesia itu masih ada, apalagi konsumen yang mengerti teknologi-teknologi yang ditampilkan oleh Audi. Pasalnya pengguna Audi yang sudah merasakan pengalaman bersama Audi tidak mudah berpaling ke merek lain.

Walaupun demikian, Andrew Nasuri mengakui bahwa basis konsumen Audi tidak sebesar kompetitor. Meski begitu, pabrikan mobil asal Jerman ini memiliki cukup banyak konsumen yang loyal.

"Customer base kita memang tidak banyak, tapi satu konsumen saja itu bisa memiliki lima sampai enam unit Audi. Hal tersebut yang menjadi kekuatan kami," tuturnya menjelaskan.

Untuk memberikan kepuasan bagi para pelanggan loyalisnya, Audi berencana untuk membuka satu bengkel lagi guna meningkatkan layanan purna jual. Bengkel yang rencananya akan diresmikan setelah lebaran tahun ini, nantinya akan terletak di kawasan Jakarta Selatan, yaitu di jalan TB Simatupang.


BMW Pamerkan Model i8 untuk Edisi Spesial Ulang Tahun ke-100


bmw i8MUNICH - JERMAN - Ternyata BMW Jepang tidak hanya membangun satu model spesial untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-100 pada tahun ini. Demi menyambut ulang tahun BMW yang ke-100, produsen mobil asal Jerman itu juga menyulap model i8 jadi lebih sporty.

Dikutip dari Motor1, Rabu (1/6/2016), model i8 ini nantinya akan bergabung dengan model edisi spesial lainnya seperti i3 Carbonight, Seri 7 Celebration Edition, dan M6 Coupe. Di mana seluruh model mobil BMW tersebut telah mendapat balutan cat khas plus sentuhan yang unik.

bagi para pecinta sedan dari BMW, model yang ditampilkan oleh i8 saat ini mungkin saja terlihat familiar. Apa pasalnya, karena balutan warna merah yang dipadukan dengan aksen Frozen Gray Metallic telah di perkenalkan dalam ajang pameran mobil pada Jenewa Motor Show pada Maret lalu.

Penggunaan W-spoke light-alloy 20-inci yang dibalur cat aluminium matte dan Orbit abu-abu metalik adalah hal mencolok lainnya dari edisi spesial ini. Melihat ke bagian interior, desain sporty sangat terasa saat memasuki bagian kabin, di mana terdapat jahitan merah pada bagian jok kursi, karpet khusus dari kulit dengan jahitan merah dan sabuk pengaman berwarna abu-abu.

Untuk performa dari mobil BMW i8 ini masih menggunakan plug-in hybrid powertrain yang mencakup TwinPower Turbo mesin 1.5-liter tiga silinder, yang didukung oleh motor listrik, dan baterai lithium-ion. Gabungan tersebut mampu menghasilkan daya puncak 357 tenaga kuda (263 kilowatt), dengan akselerasi 0 sampai 62 mil per jam (0-100 kilometer per jam) percepatan dalam 4,2, hingga mencapai kecepatan puncak di 155 mph (250 km / h). .... (al/sn)

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement