-->

Header Menu

Advan i5A Glassy Gold, Smartphone 4G LTE, Dengan Harga Terjangkau

author photo 16.6.16
Info HP Android Murah 2016 - Adanya layanan terbaru dari smartphone yaitu layanan 4G LTE, semakin banyak jajaran smartphone yang dapat digunakan dengan layanan ini. Kali ini Advan mengeluarkan smartphone Advan i5A Glassy Gold dengan bandrol harga termurah. Tentunya juga bisa digunakan dengan layanan 4G LTE.

Di Indonesia itu senidri, jaringan 4G LTE baru diresmikan pada akhir 2015, maka dari itu Advan i5A Glassy Gold ini bisa dibilang merupakan smartphone pertama milik vendor tersebut yang mendukung 4G LTE. Tampilan ponsel ini juga cukup berbeda dari kebanyakan smartphone lainnya dengan mengusung desain yang elegan dan frame berbalut warna emas serta berbagai pilihan warna yang menarik.

Mengenai spesifikasinya sendiri, Advan i5A Glassy Gold ini memiliki layar sentuh 5 inci dengan resolusi HD 720p. Ukuran layar yang lebar, memang sedang diburu baru-baru ini.. Smartphone ini telah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang akan mengoptimalkan kinerja dari CPU quad-core berpadu RAM 2GB. Sisi kameranya pun lumayan bisa diandalkan, pasalnya telah tersemat kamera belakang dengan resolusi 13MP yang dilengkapi sensor BSI (BackSide Illumination) serta kamera depan 5MP untuk berfoto selfie.

Smartphone ini tampil cantik dan memberikan kesan mewah dengan nuansa gold atau emas pada semua warnanya. Terdapat beberapa pilihan warna yaitu White Rose Gold, Cherry Rose Gold, dan Black Rose Gold. Smartphone ini tentu sangat cocok untuk kaum muda usia dibawah 35 tahun. Handphone ini juga mempunyai sudut melengkung yang dinamis dan elegan serta ukuran yang pas ditangan menjadi nilai lebihnya.

Smarphone ini mempunyai sisi layar yang tampil apik dengan layar 5 inchi beresolusi HD 1280×720 (kepadatan 294ppi) cukup tajam untuk browsing, main game maupun nonton video. Bahkan Advan memberi sentuhan teknologi double glass mirror yang membuat penggunaan layar sentuh terasa sangat halus dan responsif. Sayangnya, pada smarphone ini tidak dilengkapi dengan proteksi layar yang canggih, yang mengharuskan para pengguna harus hati-hati agar tidak mudah tergores ataupun pecah atau bisa membeli protector tambahan.


Advan i5A Glassy Gold, Smartphone 4G LTE

Guna menjamin semua aktifitas baik anda bisa berjalan lancar, smarphone ini difasilitasi dengan prosesor Mediatek MT6735P Quad Core dengan kecepatan 1GHz 64 bit. Makin maksimal dengan didukung RAM 2 GB serta memori internal 16GB yang bisa ditambah dengan micro sd sampai 32GB. Makin keren dengan OS Android Lollipop khas advan serta support 4G LTE serta dual simcard. Sayang dengan kebutuhan internet saat ini kapasitas baterainya tidak terlalu besar yakni hanya 2200mAh itupun berjenis nonremovable alias tidak bisa diganti.
Untuk penyuka fotografi tak kalah asik smartphone ini juga dilengkapi kamera cukup tinggi beresolusi 13 MP dengan mengusung sensor BSI. Sementara untuk selfie-selfiean, didepan dibekali lensa beresolusi 5MP .

Advan i5A Glassy Gold, Smartphone 4G LTE
  
Advan i5A Glassy Gold, Harga : Rp. 1.999.000,-
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Memori : Internal 16 GB, microSD up to 32 GB
  • CPU : MediaTek MT6735P, Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
  • Ram : 2 GB RAM
  • GPU : Mali-T720
  • Baterai : Li-Ion 2200 mAh
Konektifitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Wireless : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0
  • GPS : A-GPS
  • USB : microUSB v2.0
Body
  • Layar : IPS Oncell, 5 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Pelindung Layar : –
  • Material : Bodi belakang berlapis kaca 2.5D dan frame metal
Kamera
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Video : 1080p@30fps
  • Depan : 5 MP

Gadget ini dijual dengan harga cukup menarik yakni 1,999.000 tentunya masih terjangkau pasar kelas menengah. Namun dikelas yang sama memang banyak pesaing yang juga punya berbagai keunggulan seperti ZTE Blade A711. 


Demikian kurang lebih penjelasan artikel tentang Advan i5A Glassy Gold yang baru diluncurkan secara resmi. Nantikan serie-serie berikutnya yang akan segera menyusul yaitu Advan i45, Advan i5 dan Advan 17 dilevel harga yang sama. Semoga artikel ini membantu anda untuk mencari smartphone dengan spesifikais yang baik sehingga memudahkan pekerjaan anda. Terima kasih sudah membaca artikel kami.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement