-->

Header Menu

2 Smartfren Andomax 4G Terbaru, dengan Harga Sangat Terjangkau

author photo 21.6.16
Info HP Android Murah 2016 - Smartfren yang merupakan  operator penyedia jasa telekomunikasi , dengan komitmen nya yang kuat  untuk memperluas jaringan 4G LTE Advancednya hingga 188 kota & kabupaten . Dengan komitmenya itu Smartfren  kembali merilis dua buah  smartphone yang terkoneksi jaringan 4G LTE termurah,  yang bernama Smartfren Andromax A ,dan Smartfren Andromax E2+,  yang sengaja dirilis untuk menyasar pasar entry – level , dengan tujuan agar semua lapisan masyarakat bisa menikmati layanan 4G LTE Advanced yang merupakan andalan dari Smartfren tersebut. Untuk harga Smartfren Andromax A ini dirilis dengan harga sekitar Rp.600 ribuan, harga yang sangat murah saat ini untuk pendapatkan Smartphone yang sudah terkoneksi dengan layanan 4G, nah untuk Smartfren Andromax E2+ ini dirilis dengan bandrol Rp. 1 jutaan. Untuk lebih lanjutnya kita akan bahas mengenai spesifikasi ke dua Smartphone ini:
Smartfren Andromax A
Smartfren Andromax A

Pertama , Smartfren Andromax A memiliki spesifikasi dengan Prosesor Quad Core1.1 Ghz , didukung oleh pengolah grafis Andreno 304 , dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 210 ,kapasaitas penyimpanannya sebesar 8GB ROM sebagai penyimpanan internalnya, dan untuk memperluas penyimpanan , bisa ditambahkan Kartu MicroSD  hingga 32 GB, dengan didukung RAM sebesar 1GB, untuk  Layar Smartfren Andomax A ini mempunyai bentang layar sebesar 4.5 inchi  dengan resolusi Full Wide Video Graphics Array ( FWVGA ) ,yang telah tertanam teknologi SVI ( Sun Visibility Improvement ), dengan teknologi ini pengguna bisa dengan nyaman mengoperasikan Smartphone ini meskipun sedang berada di bawah sinar matahari.Di sektor fotografi, smartphone ini memiliki kamera belakang sebagai kamera utama sebesar 5 Megapixel dan kamera depan sebagai kamera sekunder juga mempunyai sebesar 5 Megapixel. Baterai yang digunakan berjenis Li-ion dengan kapasitas 1950 mAh. Untuk masalah audio dan video Smartfren Andomax A ini hadir dengan teknologi Snapdragon Audio+ , yang membuat pengguna semakin betah untuk menonton video atau bahkan hanya untuk mendengarkan musik  yang semakin asik.Untuk harga Smartfren Andromax A ini dibanderol seharga Rp. 649.000,- yang menyandang sebagai Smartphone dengan jaringan 4G LTE termurah saat ini.
Smartfren Andomax E2+
Smartfren Andomax E2+

Yang kedua ,ada Smartfren Andromax E2+ dengan layar IPS + OCTA LCD mengusung teknologi Full Wide Video Graphics Array ( FWVGA ) dengan 854 x 480 pixel dengan kepadatan layar mencapai 218 ppi per inchinya dengan ukuran layar 4.5 inchi. Dengan prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.4 Ghz Cortex A7 . Baterainya sendiri dengan kapasitas 1900 mAh, didukung juga dengan teknologi Quick Charge 1.0 dari Qualcomm, dengan teknologi yang tersemat di Smartfren Andromax E2+ ini, dapat pengisi daya lebih cepat sekitar 40%  Untuk kegiatan simpan menyimpan file dan aplikasi di smartphone ini disediakan RAM 2GB dan memori internal sebesar 16 GB, dan untuk memperluas penyimpanan disediakan slot MicroSD sebagai penyimpanan eksternal sampai 32 GB, untuk masalah fotografi smartphone ini mempunyai kamera Utama sebesar 5 Megapixel yang telah disertai dengan fitur LED Flash dan sensor BSI, untuk kamera depan juga memiliki kualitas sama dengan resolsui 5 MP juga dilengkapi LED Flash , untuk masalah harga ,Smartfren Andomax E2+ ini dibanderol dengan harga Rp 1.199.000,-

Demikian informasi mengenai 2  Smartfren Andomax 4G Terbaru, dengan Harga Sangat Terjangkau, smartphone keluaran terbaru dari Smartfren, yaitu Smartfren Andomax A dan Smartfren Andromax E2+, sebagai bahan referensi bagi anda yang berburu Smartphone dengan teknologi 4G LTE dengan harga yang murah dengan didukung dengan kualitas yang mumpuni.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement