-->

Header Menu

Treq R1 - HP Android Keren 400 Ribuan Rasa Galaxy S4

author photo 14.5.16
Info HP Android Murah 2016 - Bagi anda yang ingin tampil gaya dengan menggengam ponsel android keren mirip Samsung Galaxy S4, mungkin HP ini cocok bagi anda. karena harganya hanya dibawah 500 ribu rupiah saja, dia adalah HP Android Treq R1.

HP Android Keren 400 Ribuan Rasa Galaxy S4

Gimana sudah lihat kan penampakan ponsel keren diatas ? bila dibawa kemana kemana ponsel ini memang tidak akan terlihat murahan karena tampilannya memiliki kesan premium.hal itu tak mengherankan pasalnya desain body HP ini meniru 100 persen model dari Samsung Galaxy S4 yang sampai bulan mei 2016 harganya masih diatas 3 jutaan. nah, jika kebetulan dana anda hanya 400 ribuan saja namun ingin tampil gaya, maka tak ada salahnya untuk meminang HP ini.

Akan tetapi yang perlu diingat adalah HP keren 400 ribuan ini hanya menonjol disisi tampilan luarnya saja, sementara untuk sisi jeroan alias kinerjanya tidak terlalu bisa diharapkan, karena Treq R1 ini hanya dilengkapi dengan kapasitas Ram sebesar 512mb saja yang didukung kinerja prosesor dualcore 1,5Ghz. sementara untuk bagian internal memori cuma berkapasitas 4GB serta masih menggunakan OS android 4.2 Jellybean. Biar tidak penasaran, ayo kita lihat sama-sama spesifikasi lengkapnya dibawah ini.
  • Merek TREQ R1
  • Rilis 2014
  • Sistem Operasi : Android Jelly Bean 4.2.2
  • Prosesor : MT 6572 Dual Core 1,3 Ghz
  • GPU : Mali 400MP
  • Layar : 5 Inches, 960X540
  • Kamera : 5MP Rear Camera With Flash and 0.3MP Rear Camera
  • RAM : 512MB
  • Memori Internal : 4GB
  • Memori Eksternal : Expandable up to 32GB with TF Card
  • Baterai : 2000mAh
  • SIM Card : Single SIM (Micro)
  • Network : 3.75G, GSM 85Mhz, WCDMA 2100MHz
  • Ports : Micro USB, TF Card slot, 3.5mm stereo headphone jack
  • Multimedia : FM radio, Play music, Movies and Online Games
  • Format Audio : MP3, MID, AMR, WAV
  • Format Video : MP4, 3GP, MKV, MOV
  • Sentuhan : Two Point Touch
  • Built-in : Wifi 802.11 b/g/n, FM Radio
  • Sensor : G-Sensor, Proximity Sensor
  • Bluetooth : Yes
  • GPS : Yes, Support Navigation
Dari daftar spesifikasi lengkap HP Treq R1 diatas, nampak bahwa kinerja ponsel ini bisa dibilang masih cukup baik, mengingat OS yang digunakan masih android 4.2 Jellybean yang cukup ringan dan tidak terlalu menguras space memori. asal tidak terlalu banyak menginstal aplikasi berukuran besar, kinerja ponsel ini masih oke.

HP Android Keren 400 Ribuan Rasa Galaxy S4

Tampilan gambar diatas merupakan perbandingan desain HP Samsung Galaxy S4 yang asli dengan desain Treq R1 ini, hampir tidak ada bedanya bukan ? hehehe...,so buat kalian yang ingin beli ponsel android keren tapi apa daya dana cekak, ponsel supercopy Galaxy S4 ini cocok jadi pilihan. harganya cuma 459.000 rupiah saja. kalo minat, ubek ubek aja di bukalapak atau tokopedia, bejibun stoknya.

Namun kalo memang punya dana yang cukup, mendingan beli HP Samsung yang asli saja deh karena kualitas serta kinerjanya juga dijamin asli. banyak juga kok HP samsung dengan harga 1 jutaan rupiah, contohnya seperti dipostingan ini.

Kesimpulannya, HP android keren 400 ribuan rasa galaxy S4 diatas memang benar adanya, namun rasa tersebut hanya terdapat pada tampilan luarnya saja dan tidak pada kinerja serta kualitasnya. namun bagaimanapun juga meminang sebuah ponsel memang harus disesuaikan dengan kebutuhan. kalo kebutuhannya hanya sekedar untuk tampil gaya, Treq R1 memang layak dimiliki mengingat harganya hanya 400 ribuan saja. kalaupun rusak juga gak rugi-rugi banget, hheehee...semoga bermanfaat!

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement