-->

Header Menu

Berita Ahok Terbaru : Ingin Bertarung Secara Sportif, Ahok di Do'akan Yusril Agar Bebas dari Kasus Korupsi !

author photo 27.4.16

Berita Ahok Terbaru : Ingin Bertarung Secara Sportif, Ahok di Do'akan Yusril Agar Bebas dari Kasus Korupsi !

Berita Ahok terbaru - Pilgub DKI 2017 akan segera di gulir, sejumlah nama calon sudah mulai beredar di depan public untuk menjadi pesaing kuat dari Gubernur DKI Jakarta saat ini yaitu Basuki Tjahaja Prunama alias Ahok. Dan salah satu nama yang menjadi kandidat kuat pesaing Ahok adalah Yusril Ihza Mahendra.

Pada beberapa waktu lalu, Yusril Ihza Mahendra selaku pesain Ahok dalam Pilkada DKI 2017 mendatang ia secara tegas mengatakan jika dirinya ingin bersaing secara sportif dan juga gentleman dalam persaingan itu nantinya.

Ahok di Do'akan Yusril Agar Bebas dari Kasus Korupsi !


Yusril juga mengatakan jika dirinya juga tidak ingin terpancing untuk ikut memberikan komentar terhadpa pemebritaan tentang kasus dugaan penggelapan dana terhadap Ahok yang saat ini sedang dilakukan penyelidikan oleh pihak dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Berita Ahok Terbaru : Ingin Bertarung Secara Sportif, Ahok di Do'akan Yusril Agar Bebas dari Kasus Korupsi !


Dan sekarang, daripada ia ikut melakukan komentar kepada Ahok yang dianggap Say War, yusril lebih memilih untuk mendo'akan Ahok saja agar dirinya terbebas dari segala macam masalah yang  saat ini sedang di selidiki oleh pihak KPK. Karena Yusril menginginkan jika Ahok nantinya tetap dapat ikut berpartisipasi dalam Pilkada 2017 mendatang.

Ia juga berharap jika semua masalah Ahok ini bisa cepat diselesaikan oleh pihak yang berwenang, Yusril juga menghimbau kepada para publik agar memebrikan kesempatan kepada Pihak KPKP untuk menyelesaikan masalah ini.

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/nasional/tag/isis/

Yusril yang sejatinya saat ini adalah ketua dari DPP Partai Bulan Bintang juga meminta kepada masyarakat luas agar mereka tidak menyalahkan siapa-siapa, biarkan saja pihak KPK menyelesaikan tugas mereka dan juga menetapkan tersangkanya.

Sungguh besar harapan dari Yusril agar Ahok turut ikut dalam persaingan mendapatkan kursi nomer 1 di DKI Jakarta tersebut, dan Yusril juga memberikan pernyataan apabila proses sosialisasi yang ia lakukan saat ini juga masih berlangsung.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement