-->

Type something and hit enter

By On
Samsung Galaxy S4 memang merupakan produk yang sudah lama keluar, namun ternyata harga Samsung S4 second masih sering dicari informasinya oleh orang-orang yang hendak membeli smartphone. Artikel di bawah ini akan membahas secara singkat namun lengkap mengenai spesifikasi sekaligus harga Samsung Galaxy tipe ini.

Harga Samsung S4 Second dan Spesifikasinya

Pada awal rilisnya, Samsung Galaxy S4 memang dijual dengan harga di atas rata-rata smartphone masa itu, yaitu Rp 7 jutaan. Tetapi jika dibandingkan dengan sekarang, spesifikasi yang ditawarkan pada masa itu ternyata masih sangat compatible dengan berbagai aplikasi yang sedang populer sekarang ini. Sekarang ini walaupun Samsung Galaxy S4 yang beredar di pasaran hanya tinggal sedikit, Anda bisa selalu membelinya dengan harga Samsung Galaxy S4 bekas jika memang tertarik.

Harga Samsung S4 Second

Di penghujung tahun 2015 ini harganya ada di kisaran Rp 3 jutaan saja. Wow, memang berbeda sampai 4 juta dengan saat HP tersebut baru saja dikeluarkan oleh Samsung tetapi spesifikasinya tetap sangat baik sekarang ini. Daftar harga Samsung Galaxy S4 bekas 2016 terbaru bisa berbeda-beda di tiap outlet, ada yang menyebutkan bahwa harganya di kisaran Rp 4 jutaan bahkan ada yang menjualnya hanya Rp 2 jutaan saja.

Beberapa spesifikasi yang ditonjolkan dari ponsel ini antara lain memori sistem mencapai 2 GB dimana masih sangat baik untuk mengoperasikan banyak aplikasi sekarang ini. RAM 2 GB ini juga membantu prosesor quad core 1.9 GHz di dalamnya sehingga pemrosesan yang terjadi sangat cepat. Untuk baterai, ponsel ini bisa bertahan cukup lama dalam kondisi sering dioperasikan sekalipun karena kapasitas baterai mencapai 2600 mAh. Kabar baik untuk orang-orang yang tidak suka non-removable battery, baterai Samsung Galaxy S4 bisa dilepas pasang. Jadi, penggunanya tidak perlu khawatir apabila menemukan masalah terhadap baterai karena bisa langsung diganti.

Layar 5 inchi sudah pasti akan menjamin kepuasan penggunanya dalam membuka berbagai aplikasi, menonton video, dan terutama bermain games. Kelebihan lainnya yang ditawarkan yaitu kamera belakang yang memiliki resolusi 13 megapixel meskipun kamera depannya hanya memiliki resolusi 2 megapixel. Bisa diakui bahwa sekarang pun kamera samsung S4 masih bisa menghasilkan gambar yang baik di atas rata-rata. Untuk sistem operasinya, memang ponsel ini hanya bisa berhenti di Android Jelly Bean 4.2.2, tetapi tidak perlu khawatir karena sang pengguna bisa selalu melakukan upgrade ke sistem operasi Android Lollipop 5.0. Corning Gorila Glass 3 menjamin kekuatan layar ponsel ini sehingga di pasaran sekalipun masih banyak Samsung Galaxy S4 dengan kondisi layar yang sangat baik. Untuk konektivitas sudah tidak perlu diragukan lagi karena Samsung S4 mendukung jaringan sampai 4G sehingga koneksi internet sangat cepat.

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...

Click to comment