-->

Header Menu

Harga Z3 Compact Baru dan Bekas Serta Detail Spek

author photo 1.1.16
Harga Z3 Compact pada periode Desember 2015 ini bisa dibilang sangat bersaing dengan berbagai smartphone keluaran terbaru. Padahal, ponsel ini sudah keluar semenjak tahun 2014 silam. Spesifikasi yang ditawarkan juga sangat menarik untuk tahun 2015 sekalipun. Apa saja yang ditawarkan oleh ponsel kecil namun ciamik ini?

Spesifikasi Detail dan Harga Z3 Compact

Dari segi bentuk dan kemudahan dibawa sekaligus dioperasikan, ponsel ini cukup masuk akal dijual dengan harga Rp 5 jutaan kondisi barunya. Beratnya tidak akan membuat tangan pengguna lelah saat membawa karena hanya ada di kisaran 130 gram. Kondisi second dengan spesifikasi Z3 Compact yang serupa bisa didapatkan dengan harga Rp 4 jutaan sampai Rp 5 jutaan saja.

Harga Z3 Compact

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, ponsel yang masih masuk dalam keluarga Sony Xperia ini juga tahan air sehingga cocok digunakan oleh orang-orang yang sering bekerja di luar ruangan. Untuk soal tahan lama saat digunakan, ponsel ini bisa memfasilitasi kebutuhan penggunanya sampai seharian penuh jika tidak digunakan untuk membuka aplikasi berukuran sangat besar dengan baterainya yang berkapasitas 2600 mAh. Sayangnya, baterai yang berkapasitas cukup besar ini tidak bisa dilepas pasang (non-removable). Kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 20.7 megapixel yang sudah tidak diragukan lagi kejernihan kualitasnya saat menjepret gambar sekitar. Untuk kepuasan selfie pun ponsel ini bisa menjamin dengan sangat baik menggunakan kamera depannya yang beresolusi 2.2 megapixel.

Update harga sony Z3 Compact di tiap toko atau outlet memang berbeda-beda, tetapi kelebihan ponsel ini tentu tetap sama. Sistem operasi yang digunakan sekarang ini sudah Android Lollipop 5.0 yang nantinya di 2016 mendatang tetap bisa diupgrade menjadi sistem operasi terkini yaitu Android Marshmallow 6.0. Tak perlu khawatir menyimpan media files Anda yang sangat banyak karena smartphone ini memiliki slot memory card yang dapat menampung kapasitas sampai 128 GB, hal ini tentu sangat melengkapi memori internal yang disediakan meski hanya sebesar 16 GB. Kecepatannya pun sudah sangat tinggi dengan prosesor quad core 2.5 GHz yang tetap sangat compatible sampai sekarang ini. Untuk anak muda yang dinamis pun ponsel ini sangat cocok karena tersedia dalam berbagai warna neon. Untuk saat ini warna yang cukup populer adalah warna merah Sony Xperia Z3 Compact.

Review Xperia Z3 Compact lainnya yang baik adalah memiliki RAM 2 GB yang apabila digabungkan dengan kecepatan prosesor bersangkutan sebelumnya, bisa mengoperasikan beberapa aplikasi berat sekalipun tanpa crash atau lagging. Koneksinya pun sudah HDSPA sehingga tak perlu khawatir dengan kecepatan internetnya. Jadi tunggu apalagi, sudah siap membeli ponsel ini dengan harga Z3 Compact di pasaran?

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement