-->

Header Menu

Harga Tablet Advan di Bawah 1 Juta dan Spesifikasi Lengkapnya

author photo 19.1.16
Inilah beberapa harga tablet Advan di bawah 1 juta. Apabila Anda sedang membutuhkan tablet dan mencari yang low budget (harga murah), tablet Advan bisa menjadi pilihan. Apalagi spesifikasinya tak kalah bersaing di pasaran. Penasaran? Simak ulasannya melalui artikel di bawah ini.

Harga Tablet Advan di Bawah 1 Juta yang Bisa Jadi Pilihan

Harga Tablet Advan di Bawah 1 Juta
  1. Advan T2A – 4 GB

  2. Salah satu tablet Advan yang masuk dalam kategori ini adalah Advan T2A – 4 GB. Harga tablet di bawah 1 juta berkualitas ini pada penghujung 2015 hanya sekitar Rp 800 ribuan. Layarnya bisa dipastikan akan menjamin kepuasan pengguna karena 7 inchi merupakan ukuran yang lebih dari cukup untuk melihat grafik. Selain itu, sistem operasi yang berjalan adalah Android Jelly Bean 4.1. Jangan khawatir dengan kecepatan operasi tablet ini, prosesor Cortex A-8 1 GHz sudah terinstall di dalamnya yang juga dibantu oleh RAM sebesar 512 MB. Salah satu kekurangan Advan T2A yang dinyatakan oleh reviewer adalah memori internal dengan kapasitas hanya 4 GB. Bagi sebagian besar orang terutama yang sibuk, kapasitas tersebut termasuk sangat kurang. Terdapat juga baterai 2400 mAh yang sesungguhnya untuk sebuah tablet sebaiknya berkapasitas lebih.

  3. Advan T1C – 4 GB

  4. Tablet Advan berikutnya yang patut menjadi sorotan adalah Advan T1C – 4 GB. Harga tablet Advan di bawah 1 juta yang bisa telpon ini bisa didapatkan dalam kondisi second meskipun yang barunya dibandrol dengan harga sedikit di atas 1 juta. Spesifikasi yang juga menjadi daya tarik tablet ini adalah kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4200 mAh. Sistem operasi yang berjalan adalah ISC 4.0 yang tetap compatible dipakai sampai sekarang. Kameranya cukup baik, kamera belakang memiliki resolusi 5 megapixel sementara kamera depannya beresolusi VGA. Untuk CPU memang masih single core yang didukung oleh RAM 512 MB. Bagi sebagian orang single CPU memang sudah tidak cocok karena bisa berisiko membuka banyak aplikasi sekaligus dalam satu background. Konektivitas sudah tidak perlu diragukan karena mendukung jaringan 3G. Penyimpanan internalnya memang disayangkan hanya 4 GB, tapi jangan khawatir karena terdapat slot memori eksternal yang bisa menampung sampai kapasitas 32 GB.

  5. Advan T2B – 4 GB

  6. Tablet Advan terakhir yang akan dibahas adalah Advan T2B – 4 GB. Spesifikasi dan harga tablet Advan di bawah 1 juta ini adalah sebagai berikut. Layarnya sebesar 7 inci akan memaksimasi kepuasan penggunanya dalam melihat grafik, membuka aplikasi, bermain games, dan sebagainya. Prosesor yang berjalan adalah Cortex A-9 dengan bantuan RAM 512 MB yang bisa beroperasi cukup baik. Untuk memori internal yang tersedia memang hanya 4 GB, tetapi pengguna bisa selalu menyimpan media files di dalam memory card karena terdapat memory card slot yang menampung sampai kapasitas 32 GB.

Tentu saja harga tablet Advan di bawah 1 juta di atas cukup menggugah hati. Sudahkan Anda menentukan pilihan?

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement