-->

Header Menu

Harga Samsung Young 2 Duos dan Spesifikasinya

author photo 10.1.16
Bagi Anda yang mencari ponsel low budget (harga rendah) dengan spesifikasi cukup baik, Samsung Young Duos bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, harga Samsung Young 2 Duos ada di kisaran Rp 700 ribuan saja. Yuk, menyimak lebih lanjut spesifikasinya melalui ulasan di bawah ini.

Harga Samsung Young 2 Duos dan Spesifikasinya

Harga Samsung Young 2 Duos Android apabila dilihat sekilas saja bisa langsung diidentifikasi bahwa harganya jatuh sangat jauh di bawah rata-rata harga smartphone sekarang ini. Bagaimana tidak, dengan harga di bawah satu juta saja penggunanya sudah bisa mendapat kecepatan single core 1 GHz dengan RAM 512 MB. Untuk orang-orang yang tidak suka membuka aplikasi-aplikasi baru melainkan hanya membutuhkan ponsel untuk telepon, SMS, dan mendengarkan lagu, ponsel ini bisa menjadi pilihan sangat tepat. Memori internal yang tersedia pun sebesar 4 GB, cukup untuk menyimpan beberapa aplikasi penting saja atau games yang sangat disukai dalam ponsel. Akan tetapi, jangan khawatir dalam menyimpan lagu, foto, dan video Anda karena tersedia memory card slot yang bisa menampung memory card sampai kapasitas 32 GB.

Harga Samsung Young 2 Duos

Spesifikasi Samsung Young 2 Duos yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah layar seluas 3.5 inchi. Mungkin untuk menonton video layar ini tergolong kurang memuaskan, namun sudah cukup untuk keperluan melihat grafik yang lumayan. Kamera utama yang ditawarkan memiliki resolusi 3 megapixel sementara kamera depannya memiliki resolusi VGA sehingga ponsel ini kelihatannya kurang cocok untuk orang-orang yang sering mengabadikan gambar atau selfie. Kualitas video hasil rekaman yang dihasilkan kamera belakang ternyata sebesar 480p, sudah cukup baik untuk ponsel dengan harga sangat rendah.

Bagaimana dengan sistem operasi? Tak perlu takut ketinggalan jaman karena sistem operasi di Samsung Galaxy Young 2 Duos ini adalah Android KitKat 4.0. Aplikasi yang banyak beredar sekarang pun masih mendukung sistem operasi ini jadi tak perlu khawatir. Untuk masalah jaringan, cukup disayangkan bahwa ponsel ini mungkin memiliki jaringan internet lebih lambat dibandingkan yang lain terutama tahun 2016 mendatang. Pasalnya, jaringan yang tersedia hanya meng-cover koneksi EDGE sehingga orang-orang yang membutuhkan internet setiap harinya mungkin kurang cocok dengan ponsel ini. Baterai yang tersedia di dalamnya berkapasitas 1300 mAh yang apabila tidak digunakan untuk membuka aplikasi atau browsing seharian penuh, bisa bertahan dalam waktu cukup lama.

Spek Samsung Young 2 Duos lainnya yang perlu diketahui adalah ukurannya yang kecil dan berat sangat ringan (108 gram) dimana membuatnya sangat nyaman untuk dipegang dan dibawa-bawa seharian penuh. Dual SIM slot juga tersedia yang mampu mengakomodasi orang-orang yang butuh pembagian tugas SIM card dengan baik. Bagaimana, dengan harga Samsung Young 2 Duos di akhir tahun 2015 ini, cukup menarik kan spesifikasi di dalamnya?

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement