-->

Header Menu

Daftar HP Asus Android Termurah yang Beredar Dipasaran

author photo 31.1.16
Berikut ini akan dibahas beberapa HP Asus Android Termurah yang bisa dijadikan pilihan. Di tahun 2015 kemarin terutama di Indonesia, Asus berhasil mendulang banyak massa dengan koleksi Zenfone-nya. Apa saja spesifikasi yang bisa didapat dengan harga murah yang ditawarkan oleh Asus tersebut?

HP Asus Android Termurah dan Review Spesifikasi yang Lengkap

HP Asus Android Termurah

1. Asus Zenfone 4
Salah satu ponsel dari Asus yang masuk ke dalam daftar HP Asus Android termurah adalah Asus Zenfone 4. Bagaimana tidak, smartphone ini hanya dibandrol dengan harga Rp 1 jutaan kondisi baru dan Rp 900 ribuan kondisi second. Harga ini bisa dikatakan berada di bawah rata-rata harga ponsel umumnya sekarang ini. Spesifikasi pertama yang bisa didapat adalah layar 4 inchi yang cukup memuaskan dalam melihat grafik. Bukan hanya itu, sistem operasi yang berjalan adalah Android Jelly Bean 4.3 yang tetap sangat compatible dengan banyak aplikasi di Playstore. Untuk prosesornya sendiri adalah dual core 1.2 GHz yang dalam operasinya dibantu oleh RAM 1 GB. Meskipun sedikit lebih lambat dari ponsel lain, kemampuan prosesnya tetap sangat baik bahkan sampai akhir tahun 2015 ini. Memori internal tersedia adalah 4 GB, jangan khawatir dengan penyimpanan media files karena Anda bisa selalu menyimpan di memory card. Memory card slot Asus Zenfone 4 bisa menampung sampai kapasitas 32 GB.

2. Asus Zenfone 5 Lite
Harga Android Asus termurah berikutnya disandang oleh Asus Zenfone 5 Lite. Dengan harga Rp 1.8 jutaan, pengguna bisa mendapat ponsel yang memiliki layar sebesar 5 inchi. Tak bisa dipungkiri bahwa layar sebesar ini akan menjamin kepuasan penggunanya dalam beraktivitas. Salah satu hal yang menjadi kekurangan ponsel ini adalah beratnya mencapai 160 gram, padahal pendahulunya yaitu Asus Zenfone 5 hanya memiliki berat sebesar 145 gram. Untuk sistem operasinya, jangan khawatir karena Asus Zenfone 5 Lite sudah didukung oleh Android KitKat 4.4.2. Tentu saja masih sangat compatible dengan games kesayangan Anda di Playstore. Kamera belakang yang disediakan beresolusi 8 megapixel sementara kamera depannya beresolusi VGA. Cukup menarik bahkan untuk orang-orang yang suka mengabadikan momen sekitar dengan cepat.

3. Asus Zenfone 6
Spesifikasi Asus Android dari Asus Zenfone 6 ternyata tidak bisa diabaikan. Pasalnya, dengan membayar Rp 2.6 juta saja pembeli bisa langsung menikmati spesifikasi yang menarik. Berbicara mengenai sistem operasi, Android Jelly Bean 4.3 sudah terpasang dengan baik di ponsel ini sehingga tidak perlu takut ketinggalan zaman. Kelebihan lainnya yaitu kualitas kamera, kamera utama memiliki resolusi 13 megapixel sementara kamera depan beresolusi 2 megapixel. Baterainya memiliki kapasitas 3300 mAh yang bisa membantu pekerjaan pengguna bahkan sampai seharian penuh jika memang tidak banyak aplikasi yang dimainkan secara terus menerus.

Cukup menarik kan harga dan spesifikasi koleksi Asus Zenfone ini? Semoga artikel mengenai HP Asus Android termurah ini bisa bermanfaat bagi Anda dalam membuat keputusan.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement