-->

Header Menu

Update Harga Samsung Ace 4, Ponsel Selebar 4 Inchi

author photo 12.12.15
Harga Samsung Ace 4 dan spesifikasi yang tersedia dari ponsel yang dirilis sejak Juni 2014 ini terbilang murah dengan spek sepadan. Untuk harga yang jatuh di bawah rata-rata, HP ini bisa saja merupakan pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan ponsel hanya untuk keperluan utama saja (tidak perlu media sosial dan aplikasi yang sangat fancy). Simak ulasan di bawah ini untuk mengenal Samsung Ace 4 lebih lanjut.

Info Spesifikasi Maupun Harga Samsung Ace 4

Dari segi harga dan spesifikasi Samsung Ace 4, mari membahas spesifikasi ponsel ini terlebih dahulu. Meskipun ukurannya tergolong kecil dibandingkan dengan ponsel lainnya yang beredar di pasaran tahun lalu, prosesor dual core 1.2 GHz dan 1 GB RAM bisa berjalan dengan cukup baik apabila digunakan untuk keperluan utama seperti SMS maupun menelepon. Bukan berarti Samsung Ace 4 tidak bisa digunakan untuk memainkan games kesayangan Anda maupun membuka koleksi aplikasi karena seluruh aplikasi tersebut tetap bisa berjalan baik dengan syarat tidak dijalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dalam satu waktu. Layar dengan luas 4 inchi juga bisa menjamin kepuasan penggunanya sehingga sang pembeli tidak perlu merasa khawatir. Bukan hanya itu, meskipun memori internalnya hanya 4 GB, Anda tetap bisa meng-upgradenya hingga 32 GB dengan bantuan memory card. Jadi, tak perlu bingung menyimpan koleksi media files Anda.

Harga Samsung Ace 4

Untuk harga Samsung Galaxy Ace 4 terbaru, smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 1,2 jutaan di Indonesia. Tentu saja harga ini tergolong sangat murah sehingga mudah dijangkau oleh masyarakat menengah ke bawah. Apabila dipikir-pikir tentu saja harga ini sudah sangat murah untuk kamera resolusi 5 megapixel yang ditawarkan. Belum lagi, operating system yang tersedia sudah cukup baru yaitu Android Kitkat 4.4.2.

Memang ada beberapa kekurangan yang dinyatakan oleh penggunanya antara lain RAM yang kecil (untuk tipe 3G RAM-nya bahkan hanya 512 MB) dan kamera depan yang resolusinya hanya sebatas VGA. Jika Anda sangat suka selfie mungkin bisa berpikir ulang sebelum menjatuhkan hati pada ponsel ini akan tetapi bila Anda tidak suka, hal ini tentu saja bukan merupakan masalah besar. Baterai yang tersedia pun bisa dikatakan tidak tahan lama (seharian penuh) karena kapasitasnya hanya 1500 mAh.

Dari segi desain, tampilan Samsung Galaxy Ace 4 memang tidak seglamor penerusnya, namun desainnya cukup ergonomis karena mudah digenggam di tangan, mendukung operasi satu tangan (one hand operation), dan setiap sudutnya dibuat lengkung sehingga risiko rusak bisa diperkecil. Untuk harga Samsung Galaxy Ace 4 bersangkutan, tentu saja spesifikasi ini cukup memuaskan. Jadi, ponsel ini merupakan pilihan tepat untuk Anda yang sedang mencari ponsel low budget dengan spesifikasi cukup baik. Siapkan biaya Anda untuk segera memiliki Samsung Ace 4 dengan harga Samsung Ace 4 yang tergolong rendah di toko-toko atau outlet-outlet terdekat.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement