-->

Header Menu

Spesifikasi dan Harga Samsung V Duos Terupdate

author photo 30.12.15
Sesungguhnya, Samsung Galaxy V Duos sudah dikeluarkan sejak tahun 2014 lalu. Akan tetapi sebagai ponsel yang memiliki harga di bawah rata-rata dengan spesifikasi cukup memadai, ponsel ini tergolong laris di pasaran. Berapakah harga Samsung V Duos sekarang ini? Artikel di bawah akan menjawabnya secara ringkas namun lengkap.

Harga Samsung V Duos dan Spesifikasinya

Di akhir Desember 2015 ini harga Samsung V Duos terbaru yang dijual di pasaran ada di angka Rp 1,2 jutaan. Apabila dibandingkan dengan smartphone lainnya sekarang ini, tentu saja harga ini berada di bawah rata-rata. Jangan ragukan spesifikasinya karena dengan harga demikian banyak yang bisa didapatkan. Dimulai dari sistem operasi, ponsel ini hadir dengan sistem operasi Android Kitkat 4.4.2 sehingga penggunanya tidak akan terlalu ketinggalan jaman. Pasalnya berbagai operasi yang beredar sekarang ini pun masih banyak yang mendukung sistem operasi bersangkutan. Ponsel yang berukuran kecil ini juga sangat cocok untuk orang-orang yang setiap harinya harus menghubungi banyak kontak. Hal ini didukung oleh dual SIM card slot di dalamnya sehingga cocok untuk mobilitas pengguna tersebut. Body ponsel ini pun bagus dengan silver finishing di sisinya dan sudut-sudut yang sangat ergonomis, membuatnya nyaman dipegang oleh tangan.

Harga Samsung V Duos

Spesifikasi Samsung Galaxy V Duos terbaru lainnya yang perlu diperhatikan adalah kekuatan layar. Tak heran masih banyak Samsung V Duos bekas dengan kondisi layar baik di pasaran karena memang memiliki corning Gorila Glass yang sangat kuat. Bagaimana dengan kecepatan proses? Terdapat prosesor Cortex A-7 1.2 GHz di dalamnya yang meskipun sebagian orang berpendapat masih kurang, pada dasarnya tetap cukup untuk memproses dua sampai tiga aplikasi sekaligus. Kalau soal jaringan SIM 1 sudah mendukung koneksi 3G dan internet yang cepat sementara untuk SIM 2, koneksi yang didukung hanya sampai EDGE saja. Mungkin ponsel ini kurang tepat bagi Anda yang suka berfoto, pasalnya kamera belakang memiliki resolusi 3 megapixel dan kamera depan hanya memiliki resolusi VGA. Tetap ada beberapa orang yang tidak terlalu mementingkan fitur kamera sehingga spesifikasi ponsel ini yang lainnya masih jauh lebih menarik.

Spek Samsung V Duos berikutnya yang patut diperhatikan adalah kapasitas baterai 1500 mAh. Jika tidak digunakan untuk browsing atau bermain games sepanjang hari, kapasitas ini bisa membantu Anda beraktivitas bahkan sampai seharian penuh. Berdasarkan hasil tes ternyata baterai ini mendukung waktu stanby sampai 3 hari sekaligus talk time sampai 8 jam. Cukup mengagumkan bukan? Jadi tunggu apa lagi, jika Anda sedang mencari low budget smartphone dengan spesifikasi baik, Samsung V duos dengan harga Samsung V Duos di pasaran tentu bisa jadi pilihan.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement