-->

Header Menu

Inilah Harga Nokia 535, Tertarik Memilikinya?

author photo 14.12.15
Artikel ini akan membahas lebih lanjut mengenai harga Nokia 535. Meskipun sekarang ini popularitasnya sudah mulai tersaingi oleh iOS maupun Android, Nokia tidak pernah berhenti mengeluarkan inovasi yang sesungguhnya menakjubkan. Apa saja inovasi ini? Silakan cari tahu melalui artikel berikut.

Harga Nokia 535 dan Spesifikasi Gaharnya
Harga Nokia 535

Dilihat dari harga dan spesifikasi Nokia 535 terbilang murah dengan spek mumpuni. Ponsel ini sesungguhnya sudah dirilis dari tahun 2014 kemarin, akan tetapi peminatnya yang cukup signifikan dalam jumlah membuatnya tetap bertahan di pasar gadget. Bagaimana tidak, layar 5 inchi yang ditawarkan melalui Nokia 535 dapat menjamin terhiburnya pengguna melalui kepuasan melihat grafik di dalam handphone. Kualitas kamera belakang yang ditawarkan sebenarnya bisa dibilang lebih rendah dibanding kualitas kamera belakang ponsel lainnya. Akan tetapi, kamera depan memiliki kualitas 5 megapixel yang bisa menjepret foto selfie Anda dengan cukup indah. Untuk anda yang belum tahu, Nokia 535 juga memiliki nama lain Microsoft Lumia 535 karena OS yang terpasang bukan Android atau iOS melainkan Microsoft. Ada dua jenis Nokia 535 yang dijual di pasaran yaitu single SIM dan dual SIM. Calon pembeli bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan ataupun keinginannya.

Untuk harga HP Nokia 535, per Desember 2015 ini harga produk baru ada di kisaran Rp 1,5 jutaan. Ada beberapa variasi warna yang bisa dipilih oleh calon pembeli di antaranya warna biru, jingga, putih, hijau, hitam, dan abu-abu. Bagi orang-orang yang ingin menggunakan ponsel dengan warna unik dan harga sangat terjangkau, tentu Nokia 535 bisa menjadi pilihan tepat. Kelebihan lain dari ponsel ini, yaitu bisa membawa jaringan sampai 4G LTE, cukup memuaskan untuk dipakai browsing dan sumber internet sehari-hari. Bukan hanya itu, Corning Gorila Glass 3 menjamin kuatnya layar Nokia 535 sehingga penggunanya tidak perlu terlalu khawatir saat meletakkan ponsel ini di dalam tas. Sudut ponsel ini juga dibuat melengkung sehingga bentuknya secara keseluruhan bisa dibilang tidak biasa.

Jika dilihat secara sekilas, ponsel ini memang sangat cocok untuk anak muda tetapi bukan berarti orang dewasa tidak bisa menggunakannya pula. Kekurangan yang ditemukan oleh pengguna pada umumnya adalah aplikasi yang tersedia pada Windows Phone tidak sebanyak aplikasi android maupun iOS. Beberapa pengguna juga menyatakan bahwa RAM 1 GB terlalu sedikit untuk menampilkan grafik games kesayangan mereka dengan sangat mulus. Untuk SMS dan telepon saja, tentu Nokia 535 tergolong lebih dari cukup. Harga Nokia dual SIM 535 memang lebih mahal dibandingkan harga Nokia single SIM 535. Tentu saja ada kelebihan yang didapatkan dari harga lebih mahal, yaitu jaringan internet yang lebih cepat. Jadi, tunggu apa lagi. Sudah menyiapkan budget Anda untuk harga Nokia 535 mendatang?

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement