-->

Header Menu

Harga Samsung Duos 2, Ponsel Berspesifikasi Handal

author photo 18.12.15
Di penghujung tahun 2015 ini, harga Samsung Duos 2 bisa dibilang jauh lebih rendah dibandingkan harga rilis ponsel ini di tahun 2013 silam. Sedang mencari smartphone dengan spesifikasi cukup handal dan harga di bawah rata-rata? Siapkan diri Anda untuk menyimak ulasan harga sekaligus spesifikasi Samsung Duos 2 melalui artikel di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Duos 2

Pertama-tama, mari menjawab rasa penasaran Anda terhadap harga Samsung Galaxy Duos 2 terbaru. Ponsel yang termasuk jajaran generasi awal seri Galaxy Samsung ini dibandrol dengan harga Rp 1,6 jutaan, nominal yang cukup murah di antara kebanyakan smartphone sekarang ini. Selain lebih akrab dikenal dengan Samsung Duos 2, ponsel ini sesungguhnya memiliki tipe spesifik yaitu Samsung Galaxy S7582. Dari segi harga sudah oke jika Anda memang tidak mencari spesifikasi yang sangat modern dari ponsel baru, lalu bagaimana dengan spesifikasinya secara ringkas namun lengkap?

Harga Samsung Duos 2

Prosesor yang diinstall di Samsung Duos 2 adalah prosesor dual core 1.2 GHz yang memampukan pemrosesan aplikasi sudah cukup baik pada masanya. Jika pembeli ingin mendapatkan ponsel ini dengan harga lebih murah, banyak toko atau distributor yang menjual Samsung Duos 2 dengan harga bekas Samsung Duos 2 di bawah Rp 1,5 jutaan. Luar biasa, bukan? Belum lagi ditambah dengan spesifikasi lainnya yang menarik yaitu kamera belakang resolusi 5 megapixel dan kamera depan resolusi VGA yang bisa menjepret momen Anda secara lebih lengkap. Fitur yang siap dipakai dari kamera Duos 2 ini antara lain Lampu LED, Geo tagging, dan Autofocus. Mungkin cukup banyak anak muda yang merasa bahwa fitur ini sangat kurang dibandingkan fitur-fitur lain yang ditawarkan oleh tipe Samsung Galaxy tipe-tipe terbaru akan tetapi untuk beberapa orang fitur ini sudah sangat cukup. Apalagi jika ponsel bersangkutan hanya dipakai untuk berkomunikasi dengan beberapa orang (hanya butuh SMS dan telepon).

Kelebihan lainnya yang mungkin bisa memukau Anda dari HP 2013 ini adalah slot microSD yang tersedia sehingga memori eksternal bisa di-upgrade sampai 64 GB. Tentu saja hal ini untuk melengkapi memori internal yang tergolong kecil yaitu 4 GB. Di zaman sekarang ini, games dan aplikasi yang bertebaran bisa memakan memori internal ponsel sangat banyak sehingga 4 GB saja pasti sudah habis dalam waktu singkat jika tidak menggunakan memory card. Selain itu, Anda tak perlu khawatir menggunakan sistem operasi yang ketinggalan zaman karena Samsung Duos 2 sudah menggunakan Android Jelly Bean 4.2 sebagai OS-nya.

Ada beberapa prediksi yang muncul mengenai harga Samsung Galaxy Duos 2 2016. Akan tetapi kebanyakan berkata bahwa harganya tak akan jauh beda dari harga yang beredar di penghujung tahun 2015 ini, yaitu berada di kisaran Rp 1,5 jutaan sampai dengan Rp 1,6 jutaan. Jadi, jika spesifikasinya memenuhi kebutuhan Anda, tunggu apa lagi? Segeralah dapatkan Samsung Duos 2 dengan harga Samsung Duos 2 di pasaran.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement