-->

Header Menu

Harga iPhone 6 di iBox, Wow, Mulai Dari 9-Jutaan!

author photo 16.12.15
Sekarang adalah saatnya untuk membicarakan harga iPhone 6 di iBox setelah sebelumnya membahas harga iPhone 5S di iBox. Apabila Anda ingin mengganti ponsel dengan yang lebih baru, iPhone 6 yang baru keluar di Indonesia tahun ini mungkin bisa menjadi pilihan. Penasaran terhadap harga maupun spesifikasi yang ditawarkan? Simak artikel di bawah ini.

Harga iPhone 6 di iBox dan Spesifikasi Penting
Harga iPhone 6 di iBox

Untuk harga dan spesifikasi iPhone 6 di iBox, mari mengupas tuntas spesifikasi Apple iPhone tipe ini terlebih dahulu. Pertama, ponsel ini hadir dengan kapasitas 16 GB, 64 GB, dan 128 GB yang bisa menampung seluruh media file Anda dengan mudah tanpa bantuan memory card sekalipun. Bukan hanya itu, data yang disimpan pun bisa dikatakan sangat aman karena Apple menjamin gadget penggunanya bebas dari virus selama masa penggunaan.

Soal body, ada beberapa pilihan warna yang bisa dipilih oleh pembeli antara lain space grey, silver, dan gold. Sampai saat ini yang banyak peminatnya di Indonesia adalah warna gold. Bagaimana tidak, dengan bentuknya yang ramping, warna gold menambahkan kesan sangat mewah dari ponsel ini. Sama seperti koleksi iPhone tipe sebelumnya, iPhone 6 juga dilengkapi dengan retina display yang sangat compatible dengan manusia sebagai penggunanya. Sama seperti iPhone 5S, tipe ini memiliki primary kamera dengan kualitas 8 megapixel yang kualitasnya tidak bisa diragukan sama sekali ditambah lagi fitur-fitur lainnya yaitu autofocus, geo tagging, face detection, bahkan panorama yang bisa menangkap indahnya pemandangan sampai dengan 43 megapixel.

Mari membahas harga iPhone 6 iBox Indonesia lebih lanjut. Untuk kapasitas 16 GB, iPhone jenis ini dapat dipindahkan ke dalam genggaman dengan harga 9 jutaan. Untuk kapasitas 64 GB, iPhone 6 baru bisa menjadi milik Anda dengan harga 10 jutaan sementara dengan kapasitas 128 GB, ponsel ini bisa dibeli dengan harga Rp 12 jutaan. Bisa dibilang harga iPhone 6 tidak murah, tetapi sesuai dengan spesifikasinya. Apalagi terdapat beberapa fitur yang berkembang dari tipe 6 ini dari tipe 5S sebelumnya.

Apabila Anda tertarik dengan iPhone 6+, tipe ini juga tersedia di iBox dengan harga yang tentu saja lebih tinggi. Pilihan ada di tangan calon pembeli jadi tentukanlah dengan bijak seperti mencari-cari informasi terlebih dahulu sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan.

Harga iPhone 6 2016 di iBox diprediksi tidak akan jauh berbeda dengan harga yang telah disebutkan di atas (per Desember 2015). Oleh karena itu, sangat baik jika Anda mulai menghitung budget untuk memiliki si ramping serba bisa ini. Jangan khawatir karena seperti yang banyak orang katakan, harga iPhone 6 di iBox sesuai dengan spesifikasi sekaligus kualitas yang ditawarkan.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement