-->

Header Menu

Harga iPhone 5S di iBox Beserta Spesifikasi Hebatnya

author photo 10.12.15
Berikut ini akan dijabarkan harga iPhone 5S di iBox baik untuk kapasitas 16 GB maupun kapasitas 32 GB. Siapa sih yang tidak tahu ponsel buatan ide cemerlang Steve Jobs ini? Sebelum Anda memutuskan untuk menjatuhkan pilihan kepada iPhone 5S, ada baiknya melahap informasi mengenai harga, spesifikasi, maupun perbandingannya dengan iPhone tipe lain. Silakan simak artikel di bawah ini.

Detail Spek dan Harga iPhone 5S di iBox

Sebagai outlet resmi dari Apple, tentu saja iBox menawarkan harga yang berbeda dibandingkan toko-toko elektronik lain yang menjual iPhone 5S. Pasalnya, garansi sekaligus layanan yang diberikan pun berbeda. Toko yang menjual iPhone biasanya hanya memberi garansi toko atau distributor. Akan tetapi, ingin membeli dimana sebenarnya kembali lagi pada calon pembeli, karena setiap pilihan ada kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Jika ingin yang aman, berilah barang elektronik dari reseller atau outlet resmi yang memang disediakan brand tersebut.

Harga iPhone 5S di iBox

Untuk iPhone 5S, mari membahas lebih lanjut mengenai harga iPhone 5S iBox Indonesia terlebih dahulu. Dengan kapasitas 16 GB, ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 7 jutaan sementara dengan kapasitas 32 GB, ponsel ini dibandrol dengan harga 8 jutaan. Ada beberapa variasi warna yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan maupun preferensi antara lain grey, silver, dan gold. Salah satu keistimewaan iPhone 5S sesuai dengan harga dan spesifikasi iPhone 5S di iBox adalah beratnya yang sangat ringan, hanya ada di angka 112 gram sehingga membawanya kemana-mana atau digunakan untuk selfie group pun tidak melelahkan. Bukan hanya itu, chip yang tersedia di dalamnya adalah 64 bit membuat pemrosesan aplikasi dan game tergolong cepat. Anda pasti sudah tahu bahwa kualitas kamera iPhone sangat baik, termasuk iPhone 5S. Meskipun kamera yang tersedia hanya 8 megapixel dan tergolong kecil dibandingkan ponsel bukan Apple lainnya, hasil foto yang didapat bisa lebih jernih dibandingkan ponsel yang menyediakan megapixel lebih besar. Layar 4 inchinya juga menjamin kepuasan pengguna dalam membuka aplikasi tetapi tetap mudah dipegang atau dioperasikan dengan satu tangan (one hand operation).

Harga iPhone 5S 2016 di iBox diperkirakan tidak akan jauh berbeda dengan harga yang muncul pada bulan Desember, yaitu ada di range Rp 6 jutaan sampai dengan Rp 7 jutaan. Jadi, jika seseorang berniat membeli iPhone 5S tahun depan ada baiknya menabung sejak sekarang. Jika dibandingkan dengan penerusnya antara lain iPhone 6 dan iPhone 6S, memang iPhone tipe ini masih lebih kurang dari segi spesifikasi. Namun dengan harga yang lebih terjangkau dan berat lebih ringan, tetap banyak massa yang mengincar iPhone 5S di tahun depan sekalipun. Penggemar video games mungkin akan lebih suka layar iPhone 6, tetapi tidak otomatis menjadikan iPhone 5S lebih buruk. Jadi, sudah siap menabung untuk harga iPhone 5S di iBox?

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement