-->

Header Menu

Harga HP Smartfren C2 Terbilang Amat Murah

author photo 11.12.15
Artikel di bawah ini akan membicarakan tentang harga HP Smartfren C2 di pasaran sekarang untuk kondisi second dan baru sekaligus spesifikasinya. Pada saat rilis, tipe ini dikeluarkan bersamaan dengan Smartfren I3. Penasaran apa saja yang membuatnya istimewa? Silakan simak ulasannya di bawah ini.

Harga HP Smartfren C2 di Pasaran

Dengan harga HP Smartfren Andromax C2 new di pasaran yaitu Rp 650 ribuan saja di akhir tahun ini, pembeli bisa mendapatkan beberapa fitur antara lain layar 4 inchi yang cukup nyaman untuk digunakan, ponsel yang ringan untuk dibawa kemana-mana, operating system sudah Android Jellybean 4.3, dan CPU Dualcore yang sudah cukup baik untuk memastikan kelancaran bermain game kesayangan. Meskipun spesifikasinya tidak sekeren ponsel-ponsel lain yang dijual sekarang ini, Smartfren Andromax C2 tetap banyak peminatnya karena harganya sangat murah.

Untuk harga HP Smartfren Andromax C2 bekas per Desember ini, belum banyak informasi yang beredar, tetapi yang pasti harga tersebut jatuh di kisaran Rp 500 ribuan atau Rp 600 ribuan saja. Dengan harga semurah itu, pembeli bahkan bisa menikmati talktime selama 14 jam yang merupakan performansi dari baterai kapasitas 1500 mAh. Fitur quick charge yang juga tersedia di tipe ini memungkinkan Anda mengisi baterai HP lebih cepat dibandingkan HP Smartfren tipe yang lainnya.
Harga HP Smartfren C2

Untuk kecepatan internet yang sudah pasti diperoleh dari provider Smartfren, Andromax C2 masih menggunakan kecepatan internet EVDO Rev A dan bukan EVDO Rev B. Sekadar informasi bagi yang belum tahu, kecepatan EVDO Rev B lebih tinggi dibandingkan EVDO Rev A yaitu 14,7 Mbps sementara EVDO Rev A hanya memiliki kecepatan 3,1 Mbps. Hal yang sama sesungguhnya juga terjadi di tipe HP Smartfren lainnya yang keluar awal tahun 2014 antara lain Smartfren G2, i3s, dan i3. Apabila Anda bingung memilih antara tipe Smartfren C atau C2 yang serupa, secara keseluruhan tipe C2 lebih baik dengan harga HP Smartfren Andromax C2 tersebut di pasaran. Pasalnya, CPU yang dimiliki oleh C2 dengan 1.2 GHz bisa memproses lebih cepat dibandingkan tipe C. Selain itu kualitas kamera 3 megapixel dari C2 menghasilkan gambar lebih baik dibandingkan kualitas kamera 2 megapixel dari C. Untuk baterai, Andromax C2 juga memiliki kapasitas baterai yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan Andromax C. Tipe C2 juga hadir dengan fitur picture in picture, dimana Anda bisa menonton video sembari menjelajah HP. Sayangnya, beberapa orang menyatakan bahwa fitur ini tidak berjalan dengan sangat baik dikarenakan RAM Smartfren Andromax C2 yang tergolong sedikit. Untuk produksinya sendiri, di awal rilis memang hanya sedikit jumlah unit C2 yang dipasarkan. Tetapi seiring berjalannya waktu jumlah tersebut sudah ditambah. Jadi, sudah siap membeli Smartfren C2 dengan harga HP Smartfren C2 yang rendah di pasaran?

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement