-->

Header Menu

Perbandingan Harga Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M5 Dual, Mau yang mana ?

author photo 13.11.15
Harga Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M5 DualSamsung dan Sony merupakan dua perusahaan yang namanya sudah terkenal di berbagai negara, dan mereka sekarang ini bersaing dalam pasaran smartphone Android . nah berikut ini kami akan mengulas tentang perbandingan dari smartphone kedua vendor tersebut, yakni Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M5 Dual.

Kedua smartphone di atas yakni Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M5 Dual merupakan produk terbaru yang baru dirilis beberapa waktu lalu.nah jika anda saat ini bingung ingin mengetahui perbandingan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M5 Dual, ini yuk simak ulasannya berikut.

Perbandingan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M5 Dual

Layar

Perbandingan Samsung Galaxy A8 (http://smeaker.com/15717/harga-samsung-galaxy-a8-dan-spesifikasi/) vs Sony Xperia M5 Dual pada bagian layar, Samsung Galaxy A8 masih unggul jauh dengan ukuran layar 5.7 inch beresolusi full HD setara 1080 x 1920 pixels. Untuk jenis layarnya, Samsung Galaxy A8 juga lebih unggul dimana sudah didukung oleh layar Super AMOLED capacitive touchscreen yang memiliki kerapatan layar hingga 386 ppi, yang akan memberikan anda tampilan layar sangat jernih dan halus.

Perbandingan Harga Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M5 Dual, Mau yang mana ?


Sedangkan Sony Xperia M5 Dual memiliki ukuran layar agak kecil, yakni berukuran 5.0 inch  beresolusi 1080 x 1920. Untuk jenis layarnya masih menggunakan tipe IPS LCD dengan kerapatan layar sangat tinggi yakni 441 ppi, meskipun jenis layarnya masih kalah dengan Samsung Galaxy A8, namun untuk kualitas layarnya tidak kalah jernihnya.

Sebagai tambahn, Sony Xperia M5 Dual memiliki sertifikat IP68 yang menjadikan smartphone ini tahan terhadap air dalm kedalaman 1,5 meter dalam waktu 30 menit.

Dapur pacu

Jika dilihat pada dapur pacu antara Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M5 Dual sepertinya berimbang, Sony Xperia M5 Dual memiliki prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dibantu oleh chipset Mediatek MT6795 untuk memberikan performa maksimal pada Sony Xperia M5 Dual ketika dijalankan.

Lalu untuk Samsung Galaxy A8, mengandalkan performa dari prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 didampingi oleh chipset dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 untuk memanjakan penggunannya nanti agar tidak lelet ketika menjalankan aplikasi banyak sekalipun pada Samsung Galaxy A8.

Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru ; http://smeaker.com/5261/daftar-harga-hp-samsung-galaxy-terbaru/

Sistem operasi

Untuk sistem operasinya antara Samsung Galaxy A8 vs SonyXperia M5 Dual memiliki kesamaan yakni menggunakan versi terbaru yakni Android OS, v5.1 (Lollipop) yang menawarkan tampilan antar muka lebih fresh serta mendukung semua aplikasi terbaru dari Android.

Media penyimpanan

Keunggulan Sony Xperia M5 Dual terletak pada memori eksternalnya yang mampu menampung hingga kapasitas maksimal 200 GB, sedangkan Samsung Galaxy A8 hanya mampu menampung hingga 128 GB saja. Untuk memori internanya, Samsung Galaxy A8 memiliki kapasitas 16 Gb dan 32 GB, sedangkan Sony Xperia M5 Dual hanya memiliki 16 GB saja.

Harga Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M5 Dual


Untuk perbandingan harga Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M5 Dual, mungkin Sony Xperia M5 Dual bisa dijadikan pilihan karena memiliki harga lebih murah yakni sekitar Rp 5,5 jutaan. Sedangkan harga Samsung Galaxy A8dibanderol sekitar Rp 6.299.000 per unitnya.

Berita Gadget Terbaru : http://www.newsth.com/

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement