-->

Header Menu

Harga Samsung Galaxy A8 Duos dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop Bertenaga Octa-core

author photo 17.11.15

Harga Samsung Galaxy A8 Duos

Harga Samsung Galaxy A8 Duos – Samsung kembali hadirkan smartphone andalan besutannya dalam pasaran kelas atas, kali ini Samsung resmi meluncurkan produk smartphone dalam bentuk phablet bertajuk Samsung Galaxy A8 Duos.

Diboyong dengan spesifikasi tangguh, Samsung Galaxy A8 Duos siap bersaing melawan smartphone kelas atas besutan vendor lain seperti Apple iPohne, Xiaomi, Sony Xperia, dan vendor-vendor lainnya yang memiliki smartphone besutan sekelas Samsung Galaxy A8 Duos.

Berbekal spesifikasi mempuni pada setiap sektornya, tentu Harga Samsung Galaxy A8 Duos tidak akan dibandrol dengan murah. Spesifikasi mempuninya antara lain kinerja dapur pacu bertenaga Octa-core, konektifitas jaringan 4G LTE, dan juga usungan layar yang sangat luas di kelasnya.

Bagaimanakah spesifikasi lengkap dan juga Harga Samsung Galaxy A8 Duos yang ditawarkan pada pasaran ? Mari kita ulas bersama selengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Duos berikut ini.
Simak Perkembangan Harga Terbaru Android Oppo :
http://smeaker.com/5900/daftar-harga-smartphone-oppo-terbaru/

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Duos

Diluncurkan berbekal layar berbentang luas 5.7 inchi, menajdaikan aktifitas menggunakan Samsung Galaxy A8 Duos akan lebih mudah dan leluasa. Menggunakan teknologi layar super canggih Super AMOLED, layar Samsung Galaxy A8 Duos dapat menampilkan varian warna hingga 16 juta warna. Untuk  melindungi layarnya, layar Samsung Galaxy A8 Duos dibalut akan proteksi layar Corning Gorilla Glass 4 yang tahan akan goresan dan benturan. Layar Samsung Galaxy A8 Duos memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar mencapai ~386 ppi pixels density.

Pada sisi konektifitasnya, Samsung Galaxy A8 memiliki dual sim yang support akan jaringan 2G dan 3G, dan khusus untuk sim1 Samsung Galaxy A8 Duos sudah dapat menjangkau jaringan internet 4G LTE. Sedangkan sistem operasi yang digunakan, Samsung Galaxy A8 Duos disemati dengan sistem operasi Android v.5.1.1 Lollipop, yang dijadawalkan juga akan dapat upgrade pada sistem android 6.0 Marshmallow.

Menginjak ke dapur pacu, Samsung Galaxy A8 Duos ditenagai sepenhnya oleh prosessor Octa-core yang terbagi atas Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A53, dipastikan akan sangat cepat dalam memproses tugas dari Samsung Galaxy A8 Duos. Prosessor tersebut ditancapi akan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang disokong sepenuhnya akan RAM sebesar 2GB guna memperlancar kinerja multitasking dari Samsung Galaxy A8 Duos. Sedangkan untuk pengolah gambar grafisnya, Samsung Galaxy A8 Duos dipasangi akan chipset GPU Adreno 405 untuk mempertajam tampilan layarnya yang Super Amoled.

Pada sisi fotografinya, Samsung Galaxy A8 Duos dibekali akan dual kamera beresolusi tinggi. Kamera utamanya dipasangi lensa sebesar 16 MP, sedangkan second kamera Samsung Galaxy A8 Duos  disemati kamera berlensa 5MP, sangat cocok untuk anda yang hoby foto selfie. Dengan mengetahui spesifikasi Samsung Galaxy A8 Duos diatas apakah Anda tertarik ?
Simak Juga Perkembangan Harga Terbaru iPhone dan iPad :
http://oketekno.com/864/daftar-harga-iphone-dan-ipad-terbaru-juli-2013.html

Harga Samsung Galaxy A8 Duos

Harga Samsung Galaxy A8 Duos dibandrol sekitar 450 EUR pada peluncuran pertamanya di bulan Agustus 2015. Dan jika dikonversikan dalam satuan nilai rupiah Harga Samsung Galaxy A8 Duos dibandrol setara Rp. 7.100.000,- untuk Harga Samsung Galaxy A8 Duos baru per unitnya.

Namun harga Samsung Galaxy A8 Duos tersebut masih dapat berubah sejalan dengan waktu berlalu, dan juga tergantung dimana dan kapan anda membelinya. Demikian sedikit informasi mengenai Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Duos, semoga bermanfaat dan bisa menjadikan referensi jika anda ingin mencoba kehandalan dari Samsung Galaxy A8 Duos.



Baca Selengkapnya :
http://oketekno.com/24656/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy-a8-duos-terjangkau-baterai-3050-mah.html

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement