Harga Mobil Timor Bekas UPDATE

Harga Mobil Timor Bekas  - harianmobil.com kali ini akan mengulas mengenai harga mobil bekas timor. Mobil ini memang sudah tidak asing lagi bagi kita karena sering sekali kita lihat dan banyak bertebaran di jalanan. 

Mobil Timor seccond cukup banyak diminati alasannya tentunya harganya yang terjangkau mengingat harga mobil ini sekarang turun drastis, menyebabkan mobil ini banyak diburu karena harganya yang cukup murah.

Kali ini saya jelaskan lagi masalah exterior mobil timor yang mana bukan hanya untuk modifikasi saja, tapi memang exterior yang sederhana bisa menarik konsumen sampai hampir seluruh di negara kita. 

Body yang slim membuat penampilan mobil timor sangat gampang dikenali, untuk suku cadang dan spare part nya pn mudah di dapati karena memang mobil ini buatan dari negara kita yaitu indonesia, konsep yang di buat dari mobil Timor ini hanya konsep sederhana dan tidak banyak polesan.

Walalupun harga mobil bekas ini harganya murah akan tetapi interior mobil ini cukup menarik digunakan untuk jalan jalan dan digunakan sebagai mobil untuk kerja kantoran. 

Mobil Timor cukup nyaman dikendarai banyak karena telah menggunkan ShocBecker model pir jadi apabila ada guncangan maka hanya ban saja yang goyang jadi laju kendaraan dan rasanya bila kita mengendarai mobil ini stabil dan nyaman sekali. 

Bagian  windownya juga sudah otomatis bersifat elektrik, sedangkan transmisinya masih manual dan 5 gigi sedangkan 1 mundur, untuk itu tranmisi manual yang di berikan pada mobil ini sangat panjang dan kuat. 
 
 
Mobil timor sendiri memiliki dua (2) tipe yaitu timor yang bermesin SOHC/DOHC, untuk itu maka mobil ini deainnya sama tapi beda di mesin saja. untuk tahun pembuatanya mobil ini di buat tahun 1998.

 


Jika anda penasaran mengenai harga mobil bekas timor, anda bisa melihat daftar harganya di bawah ini:

Daftar Harga Mobil Timor Bekas 

Tahun Harga Pasaran
1996 Rp 32.000.000,-
1997 Rp 35.000.000,-
1998 Rp 37.000.000,-
1999 Rp 40.000.000,-
2000 Rp 43.000.000,-

Demikian tentang harga mobil Timor bekas yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat.

Baca Juga :Harga Suzuki Escudo Bekas

Posting Komentar untuk "Harga Mobil Timor Bekas UPDATE"