-->

Header Menu

Harga HP SmartFren Andromax G2 November 2015

author photo 1.11.15
Info HP Android Murah 2015 - Harga HP SmartFren Andromax G2 November 2015 ini adalah infomasi harga HP merek lokal smartfren andromax G2 dimana ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup canggih dan hanya dijual dengan harga 600 ribuan, berikut penampakan HP 600 ribuan November 2015 tersebut.

Harga HP SmartFren Andromax G2 November 2015

HP Smartfren memang dikenal memiliki harga yang cukup murah namun memiliki spesifikasi dan kinerja yang cukup tangguh. dengan label Andromax, ponsel besutan Smartfren mulai menyerbu pasar Handphone tanah air sekitar tahun 2011 silam dimana operating sistem android tengah memasuki awal booming. dan pihak smartfren pun melihat peluang tersebut dengan menawarkan bundling smartphones dengan paket internet milik smartfren yang berbasis CDMA.

Kembali ke pengulasan tentang HP ANdromax G2 yang dijual dengan harga 600 ribuan ini mengusung spesifikasi yang hampir mirip dengan HP Asiafone AF9899 Oscar yang beberapa waktu lalu kami ulas lengkap dengan video unboxingnya. anda bisa membandingkan ponsel Andromax G2 dengan Asiafone Oscar disini.

Berbekal layar seluas 4,5 inch dengan resolusi 480x854 piksel Andromax G2 ini didukung oleh mesin pengolah grafis (GPU) dari adreno 302 yang dikenal cukup baik. serta dukungan kinerja prosesor quadcore 1,2Ghz Cortex A7 besutan Snapdragon menggambarkan kinerja ponsel ini cukup lancar meskipun hanya didukung oleh Ram berukuran 512MB saja. dan sebagai media penyimpanan internal dibenamkan eMMC sebsar 4GB. tersedia pula slot micro SD hingga 32GB sebagai media penyimpanan eksternalnya.

Spesifikasi Lengkap HP Smartfren Andromax G2

  • Dual SIM CDMA – GSM
  • Jaringan 2G dan jaringan 3G
  • Fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS serta USB
  • Layar 4.5 inches, TFT capacitive touchsreen, 16M colors
  • Dual kamera
  • Kamera utama 5 MP, 2592×1944 pixels, autofocus,Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Kamera depan 1.3 MP
  • Video
  • Memori 4 GB storage, microSD, up to 32 GB
  • Sistem operasi Android v4.3 (Jelly Bean)
  • Prosesor Quad Core Processor Cortex A7
  • Prosesor Grafik Adreno 302
  • kapasitas Batere 1750Mah

Nah, dari spesifikasi lengkap ponsel Andromax G2 diatas bisa dibilang memiliki kinerja yang cukup baik berkat dukungan prosesor quadcore 1,2Ghz Snapdragon Cortex A7. sedangkan sisi keunggulan yang paling menonjol dari ponsel ini terletak pada sektor kamera utamanya yang meskipun hanya sebesar 5MP saja namun telah dilengkapi fitur lensa Cmos serta sensor BSI yang membuat tangkapan gambar maupun video menjadi kualitas tinggi. adapun kekurangan yang ada pada ponsel ini adalah terletak pada ukuran Ram yang minim sebesar 512MB saja, hal ini tentunya membuat kita tidak leluasa dalam menginstall banyak aplikasi favorit kedalam HP ini.

Nah itulah informasi tentang Harga HP SmartFren Andromax G2 November 2015 yang dibanderol cukup murah 600 ribuan dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. meskipun terdapat kekurangan pada ponsel ini namun hal tersebut wajar saja mengingat harganya yang cukup murah.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement