-->

Type something and hit enter

By On
Info HP Murah 2015 - Hadir lagi sebuah ponsel canggih asal Hongkong yang mengusung merek Infinix, yakni Infinix Hot 2 yang konon katanya hasil kerjasama antara pabrikan ponsel canggih tersebut dengan Google yang bertajuk Android One 2. lalu seperti apa spesifikasi yang diusung oleh smartphone canggih berharga murah tersebut ?

Harga Infinix Hot 2 Ponsel Android One 1 Jutaan

Infinix Hot 2 Android One menawarkan keunggulan disektor performa yakni berbekal Ram 2 GB dan juga OS android terbaru 5.1 Lollipop. dibanderol dengan 1,2 juta rupiah ponsel ini diprediksi akan menjadi incaran para pemburu gadget canggih dengan harga murah.

Sesuai dengan informasi yang tertera disalah satu toko online, ponsel Infinix Hot 2 mengusung prosesor berkekuatan quadcore 1,3Ghz entah menggunakan milik mediatek ataukah snapdragon tidak ada informasi tentang merek prosesor yang dipakainya. kinerja dari prosesor quadcore tersebut didukung oleh Ram berukuran 2GB serta media penyimpanan internal yang sangat besar yakni 16GB ponsel ini hanya dijual seharga 1,2 juta rupiah saja. silahkan bandingkan dengan ponsel Infinix Hot Note X551 ini yang juga sama-sama mengusung spek canggih.

Menggunakan jenis Layar IPS dengan resolusi HD 720x1280 piksel seluas 5 inchi mampu menampilkan tampilan yang jernih dan tajam. Dengan optimalisasi kecerahan layar, membaca dan menonton konten multimedia di Smartphone-mu menjadi menyenangkan. selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kemampuan kamera yang cukup baik, Hadir dengan Kamera 8.0 MP membuat hasil jepretan lebih baik dan tajam meskipun dalam cahaya yang kurang. Mengambil selfie terbaikmu menggunakan kamera depan 2.0 MP. Rekam moment berkesanmu dengan video kualitas HD.

Dan keunggulan yang terakhir adalah OS terbaru Lollipop mampu menjadi daya tarik tersendiri. Hadir dengan Android One terbaru - Lollipop 5.1 yang dioptimalkan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan Android. Kamu juga dapat menikmati akses lebih dari jutaan aplikasi untuk bisnis dan hiburan. Android One juga mendapatkan pembaruan secara otomatis sampai 2 tahun, akan diperbarui saat ada sistem baru yang dirilis.

Nah itulah sekilas informasi tantang Harga Infinix Hot 2 Ponsel Android One 1 Jutaan terbaru. sebagai tambahan informasi bahwasannya ponsel ini akan dirilis ke pasaran pada tanggal 30 spetember 2015 melalui sesi preorder di situs Lazzada. so, bagi yang berminat meminang ponsel ini, buruan daftar untuk menjadi orang yang pertama mencicipi kecanggihan ponsel Android One terbaru ini.

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...

Click to comment