-->

Header Menu

Mengintip Update Harga HP Oppo Joy dan Find 7

author photo 9.4.15
Dalam persaingan antara banyaknya produsen ponsel murah, salah satu yang selalu ingin dicari tahu oleh orang-orang adalah harga HP Oppo yang sejak pertama muncul selalu menjadi bahan pembicaraan baik di toko elektronik maupun di dunia maya karena spesifikasi, fitur, dan harganya yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan yang lainnya. Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas 2 ponsel pintar milik Oppo yang disasarkan untuk pasar yang berbeda, yaitu Oppo Joy dan Oppo Find 7.

Mengamati Spesifikasi serta Harga HP Oppo

Yang pertama akan kita bahas adalah harga HP Oppo Joy serta spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel yang dirilis pada pertengahan 2014 ini. Oppo Joy merupakan sebuah ponsel yang ditargetkan untuk pasar menengah dengan harga saat ini sekitar 1,3 jutaan. Ia datang dengan layar berukuran 4 inci yang berarti ia memakan hampir seluruh bagian depan dari ponsel yang panjangnya 4,8 inci ini. Layar tadi memiliki resolusi 480 x 800 piksel yang berarti kerapatan antar pikselnya tiap inci adalah sekitar 233.

Harga hp oppo

Ketika seorang pengguna membeli Oppo Joy, mereka akan mendapatkan sistem operasi Android versi 4.2.1 atau yang lebih dikenal dengan nama Jelly Bean. Untuk menjadi support dari sistem operasi tadi, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor 1,3 GHz yang memiliki 4 inti, Mali-40MP2 yang bertugas sebagai unit pengolah citra, dan RAM dengan kapasitas 512 MB. Harga HP Oppo tersebut dinilai cukup murah untuk spesifikasi semewah ini. Bagi mereka yang senang mengambil gambar, Oppo Joy memiliki kamera primer dengan ketajaman 3,15 megapiksel yang mampu menyimpan gambar berukuran 2048 x 1536 piksel pada penyimpanan internal 4 GB yang ia miliki. Jika itu masih dirasa kurang, maka pengguna dapat membeli microSD dengan ukuran maksimal 32 GB dan menancapkannya pada slot kartu ponsel ini.

Harga hp oppo

Setelah kita membahas tentang ponsel mid-end milik Oppo, kita kini akan beralih ke ponsel yang ditargetkan untuk pasar lebih besar, yaitu Find 7. Harga HP Oppo Find 7 amat jauh tinggi jika dibandingkan dengan Oppo Joy, dimana ia duduk di angka 6 jutaan. Harga yang ditetapkan oleh Oppo ini bukanlah tanpa sebab, pasalnya Find 7 memang dibuat untuk mereka yang kemampuan ekonominya di atas rata-rata.

Find 7 muncul dengan layar berukuran 5,5 inci dan resolusi 1440 x 2560 piksel, yang berarti kerapatan pikselnya adalah sekitar 534 piksel pada tiap incinya. Layar tersebut memiliki jenis layar sentuh LCD IPS kapasitif dan dilindungi oleh Gorilla Glass 3 sehingga membuatnya bisa tahan dari hampir seluruh tekanan dari luar. Layar tersebut memfasilitasi antarmuka pengguna yang dibawakan lewat sistem operasi Android versi 4.3, dan demi menyalakan sistem operasi tersebut ponsel oppo bergantung pada prosesor 4 inti dengan kecepatan 2,5 GHz masing-masingnya, serta Adreno 330 sebagai unit pengolah gambar dan RAM berkapasitas 3 GB. Dengan spesifikasi mesin pacu yang luar biasa ini, tidak heran bahwa harga HP Oppo terbaru ini mencapai angka yang cukup bombastis.

Oppo Find 7 sebenarnya memiliki versi lain, yaitu Find 7a dimana perbedaan mereka ada pada resolusi yang ditampilkan lewat layar. Find 7a menggunakan teknologi full HD dimana resolusi maksimal dari layar milik 7a hanyalah 1080 x 1920 piksel, dan harga HP Oppo yang satu ini lebih murah dibanding Find 7, yaitu hanya 5,5 jutaan.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement