-->

Header Menu

Harga HP Terbaru sebagai Perbandingan Sebelum Membeli

author photo 19.4.15
Harga HP terbaru selalu menjadi buah bibir di setiap saat beberapa waktu belakangan ini. Entah apa yang menyebabkan hal ini terjadi, tapi nampaknya ponsel pintar sudah menjadi bagian hidup dari masyarakat kita sehingga mereka harus selalu mengetahui perkembangan dari alat yang sudah berkembang secara pesat beberapa tahun belakangan ini. Kali ini, kita akan membahas beberapa harga dari ponsel-ponsel terkenal dan rumor-rumor tentang ponsel pintar terbaru.

Beberapa Harga HP Terbaru yang Harus Kita Simak


Harga hp terbaru

Yang akan menjadi pembahasan pertama kita adalah harga hp BB terbaru.Di tahun 2015 ini, popularitas blackberry sudah terpukul jauh oleh ponsel berbasis Android dan iPhone, berbeda dengan beberapa tahun yang lalu dimana hampir setiap orang menggunakan ponsel dengan kemampuan BBM tersebut. Salah satu ponsel yang paling mahal bahkan hingga tahun 2015 awal ini adalah HP BlackBerry Porsche yang harga barunya mencapai angka hampir 23 jutaan. Di bawahnya, terdapat BlackBerry passport yang harga terbarunya adalah sekitar 8,5 jutaan. Yang kemudian ada di bawah harga 2 ponsel tadi adalah Blackberry Z10 yang ada pada kisaran harga 2,6 jutaan dan BlackBerry Z3 yang harganya sekitar 2,2 jutaan. Semakin lama, harga yang ditawarkan oleh Blackberry semakin turun karena ikut turunnya minat pasar terhadap ponsel yang dinilai sudah ketinggalan jaman ini, belum lagi dengan adanya ponsel-ponsel baru yang canggih dari kompetitornya yang menggunakan sistem operasi berbeda.

Harga hp terbaru

Beberapa waktu lalu, sudah diberitakan bahwa akan ada Xperia Z4. Perkiraan orang-orang adalah harga HP terbaru dari Sony ini akan sangat tinggi mengingat belakangan ini Xperia Z selalu menjadi ujung tombak pemasaran produksi ponsel pintar milik Sony. Rumor untuk spesifikasi dari ponsel terbaru ini adalah kamera jenis baru yang akan dipasangkan pada Z4 dan Snapdragon 810 yang merupakan prosesor 64-bit pertama ditunjuk menjadi unit pemrosesan utama. Untuk sistem operasi, kemungkinan besar yang akan dipilih adalah sistem operasi android versi 5 yaitu Lollipop. Dengan spesifikasi bocoran yang sedikit tadi, orang-orang sudah berpendapat bahwa Z4 mampu menjadi standar baru bagi ponsel pintar. Sayangnya, belum ada perkiraan tentangharga HP terbaru 2015 milik Sony ini.

Bocoran untuk HP Terbaru dari Seri Galaxy milik Samsung


Harga hp terbaru

Salah satu yang paling ditunggu orang-orang kebanyakan adalah ponsel yang menjadi ujung tombak Samsung, yaitu Samsung Galaxy S. Beberapa waktu yang lalu, sempat heboh tentang berita yang menyebutkan tentang adanya kebocoran mengenai gambar terbaru dari Galaxy S6. Menurut laporan baru yang muncul, Galaxy S6 hanya akan memiliki dua aplikasi Samsung yang terinstall sehingga mungkin akan menghilangkan adanya bloatware yang selalu menjadi masalah pada orang-orang yang menggunakan ponsel pintar milik Samsung. Meskipun belum diketahui harga HP terbaru Samsung ini, tapi beberapa orang sudah membuat prediksi mereka dengan adanya bocoran tentang spesifikasi hp tercanggih Samsung ini. Melihat dari gambar bocoran dimana ia disandingkan dengan S5, terlihat bahwa S6 memiliki desain yang lebih premium dengan layar yang ikut membengkok di kedua sisinya. Rumornya juga tidak akan ada slot microSD dan baterai tidak bisa dilepaskan.Untuk resolusi, beberapa orang memperkirakan bahwa Samsung tidak akan main-main dan akan menggunakan resolusi 1440 x 2560 untuk ponsel flagship mereka ini.

Dengan banyaknya jenis ponsel pintar yang ada, akan semakin sulit bagi seseorang untuk memutuskan ponsel pintar seperti apa yang harus mereka beli. Hal ini kembali lagi pada kebutuhan pribadi seseorang, dan yang harus diperhatikan selain dari kebutuhan adalah harga HP terbaru.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement