-->

Header Menu

Samsung Galaxy Terbaru serta Info Harga Terupdate

author photo 23.3.15
Smartphone merupakan sebuah kebutuhan di jaman sekarang ini, Samsung ternyata sanggup menciptakan dan mendesain ponsel pintar yang pastinya bisa memenuhi kebutuhan setiap penggunanya sehingga Samsung Galaxy terbaru menjadi incaran banyak orang saat ini. Inovasi yang ditunjukkan oleh Samsung selalu mendapat sambutan hangat dari para pecinta gadget karena produk-produknya yang juga menarik perhatian. Dari daftar berikut semoga bisa membantu Anda untuk menemukan ponsel Samsung Galaxy yang paling tepat untuk dimiliki.

Hp Samsung Galaxy Terbaru dan Perkiraan Harga


Galaxy Note 4

Ponsel satu ini memang baru rilis akhir tahun lalu dengan besar kapasitas RAM 3GB, serta 32GB untuk memori internalnya yang bisa ditambah hingga 128GB. Ponsel ini memiliki kamera sekunder 3,7MP dan kamera belakang yang canggih 16MP membuat produk ini pantas dijual dengan harga baru sekitar Rp. 9,5 juta. Kelebihan dengan adanya S Pen stylus dan penyertaan Fingerprint sensor, dan didukung oleh Qualcomm Snapdragon untuk chipsetnya membuat ponsel ini pantas dihargai lebih.

samsung galaxy terbaru

Galaxy Mega 2

Samsung mendesain ponsel ini dengan ukuran yang cukup besar, yaitu 6 inci, dan melengkapinya dengan RAM berkapasitas 1,5GB, untuk memori penyimpanan internal sebesar 16GB serta memori eksternal besar hingga 64GB. Kamera sekundernya berkualitas 2,1MP dan untuk kamera belakang sudah mencapai 8MP. Kekuatan baterai yang disediakan juga 2800 mAh yang cukup besar. Dengan prosesor Quad Core dari Exynos 4415 berkecepatan 1,5GHz, harga ponsel ini tergolong masih lebih murah dibandingkan dengan smartphone lain besutan Samsung. Untuk harga barunya dibanderol Rp. 3,7 jutaan menjadikan tipe ini termasuk di dalam kategori Samsung Galaxy terbaru dan termurah.

Galaxy S5

Galaxy S5 termasuk di deretan HP Samsung Galaxy yang paling baru dengan layar 5 inci dan memori internal yang bisa dipilih yaitu 16GB ataupun menggunakan 32GB serta bisa ditambah hingga 128GB. Prosesor quad core yang memiliki kecepatan 2,5 GHz menjadi pendukung ponsel pintar yang memiliki kamera depan 2MP dan kamera belakang berkekuatan 16MP. Harga paling baru dari Galaxy S5 ini diperkirakan sekitar Rp. 6,7 juta; harga bekasnya saja masih Rp. 6 jutaan.

samsung galaxy terbaru

Galaxy S5 Active

Tipe Samsung Galaxy terbaru ini merupakan saudara dari Galaxy S5 dengan tampilan dan desain yang sangat mirip. Hanya saja, memang smartphone ini diberikan tombol menu supaya aplikasi dapat diatur dengan lebih simpel. Harga terbaru dari ponsel yang anti kejut serta anti air ini diketahui sekitar Rp. 8,4 juta.

Galaxy S6

Pasti Anda adalah salah satu yang sudah mendengar rumor bahwa Galaxy S6 sebagai seri berikutnya yang akan dirilis oleh Samsung di tahun 2015. Desain dari ponsel pintar ini disebut-sebut hampir mirip dengan Galaxy S5 dengan sudut yang lebih bulat dan tepi yang didesain lebih ramping. Sensor sentuh yang baru juga akan lebih memudahkan para pengguna sehingga tidak perlu lagi menyapukan jari ke sensor. Meski tipe Samsung Galaxy terbaru 2015 ini membuat penasaran, tunggu dan lihat kejutan dari Samsung segera.

samsung galaxy terbaru

Galaxy S5 Mini dan Mini Duos

Untuk yang satu ini, tampilan dibuat lebih kecil dari saudaranya yang lain dan asyiknya lagi adalah smartphone ini anti debu serta anti air. Besar kapasitas RAM 1,5GB, selain itu Samsung juga menyediakan 16GB sebagai besar kapasitas memori internal yang bisa ditambah sampai 64GB. Untuk kamera, ada yang sekunder sebesar 2,1MP serta disertakan kamera utama dengan kualitas 8MP yang sangat memuaskan pengguna. Harga baru dari Samsung Galaxy terbaru ini yang bisa ditemukan adalah sekitar Rp. 7,3 juta untuk yang S5 Mini dan Rp. 7,4 jutaan untuk yang S5 Mini Duos.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement