-->

Header Menu

NEW TOYOTA ETIOS TOM'S LIMITED EDITION !!

author photo 18.3.15
Solopos.com, JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menyuguhkan penyegaran pada tampilan mobil baru Toyota Etios Valco dengan memasang body kit Tom’s. Tampilan mobil saudara Yaris dan Agya itu kini makin ganteng dan sporty.





Mobil baru Toyota Etios Valco Tom’s resmi diperkenalkan TAM meski tanpa seremoni khusus seperti yang dilakukan tetangganya, Daihatsu Sirion. Pihak TAM menyebut, Etios terbaru itu hadir untuk menjawab hasrat para konsumen mobil hatchback entry level yang ingin tampil makin atraktif dan sporty dengan dana terjangkau.
“Kehadiran Etios Valco Tom’s merupakan jawaban kami atas keinginan konsumen agar ada entry hatchback Toyota yang tampil semakinsporty,” ungkap Direktur Pemasaran TAM, Rahmat Samulo, dalam keterangan pers seperti yang dikutip Solopos.com dari laman Kantor Berita Antara, Senin (9/3/2015).
Walau tak banyak banyak dan cenderung minimalis, penyegaran yang diberikan TAM pada mobil Toyota Etios Valco Tom’s tampak jelas padaaero kit bumper depan, aero kit bumper belakang, side skirt baru, roof spoiler belakang dan tambahan stiker Tom’s pada pintu penumpang baris kedua.
Menariknya, desain aero kit Tom’s merupakan karya lokal yang dikembangkan oleh tim Divisi Perencanaan Produk TAM, dengan menjadikan olahraga selancar air atau surfing sebagai sumber inspirasi. Surfing dianggap sebagai sebuah olahraga yang kasual dan memiliki gerakan spontan selain juga unsur dinamis, yang mewakili semangat serta energi.
Tom’s sendiri merupakan salah satu rekanan Toyota yang bergerak dibidang tuning untuk keperluan balap yang telah berdiri sejak 1974. Tom’s merupakan kependekan dari Tachi Oiwa Motor Sport yang memiliki kantor pusat di Tokyo, Jepang.
“Melalui Tom’s kami ingin Etios Valco memiliki tampilan yang sesuai dengan karakter para pengguna, yakni Sporty Casual,” tambah Rahmat.
Rahmat juga menjelaskan, mobil baru Toyota Etios Valco Tom’s dibanderol Rp145 juta. Harga itu lebih mahal sekitar Rp1,5 juta dibandingkan dengan Etios Valco model lawas. Namun jika dibandingkan dengan body kit TRD dan TRD Sportivo seperti yang terpasang pada Yaris, Agya dan Fortuner, body kit Tom’s memang lebih murah namun tetap mampu bersaing.
Sebelumnya, desain Tom’s juga pernah disematkan pada mobil baru Toyota Vios pada 2003 silam dan dijual secara terbatas sebanyak 100 unit saja, yang kala itu mendapat sambutan animo positif dari masyarakat.
INFO TOYOTA TERBARU DAN TERUPDATE :
PH/WA/SMS : +62 812 8058 9948
PIN BB : 28404313

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement