-->

Type something and hit enter

By On
HP Android terbaru belakangan ini semakin marak muncul dan semakin baik spesifikasi yang ditawarkan masing-masingnya, sehingga membuatnya menjadi sulit untuk memilih mana yang cocok untuk digunakan. Dari beberapa nama-nama tersebut, ada beberapa yang akan kita bahas yaitu Xperia Z3, Samsung S5, dan Nexus 6 untuk ponsel high-end dan Xiaomi Redmi untuk ponsel yang murah.

Hp android terbaru

HP Android Terbaru Xperia Z3 Harga dan Kualitas High-end

Harga HP Android terbaru dari Sony yang muncul dalam bentuk Xperia Z3 lumayan cukup tinggi, dimana kini ponsel tersebut dihargai sekitar 7,7 jutaan, tidak jauh dengan harga pertamanya yang ada pada angka 8 jutaan. Hp ini memiliki layar 5.2 inci yang dibuat menggunakan layar sentuh kapasitif LCD IPS dengan 16 juta warna dan resolusi sebesar 1080 x 1920. Sama seperti beberapa Xperia belakangan ini, ia menggunakan kaca yang anti retak dan juga dilengkapi Triluminos display dan engine X-Reality. Sistem operasi yang ada pada ponsel ini adalah KitKat (versi 4.4.4.) dan direncanakan akan mendapatkan peningkatan menjadi Lollipop. Untuk unit pemrosesan utama dari ponsel ini, yang dipilih oleh Sony adalah Qualcomm Snapdragon 801 tipe Krait 400 dengan 4 core yang memiliki kecepatan masing - masing sebesar 2.5 GHz.

harga hp android terbaru

Smartphone Nexus X dengan RAM 3GB

HP Android terbaru lainnya muncul dari hasil kerjasama Google dan Motorola yang melahirkan produk bernama Motorola Nexus 6 atau Nexus X. Ponsel ini memiliki berat 185 gram dan membutuhkan Nano-SIM untuk mengeluarkan kemampuan GSMnya. Dengan layar hampir 6 inci dan terbuat dari layar sentuh kapasitif AMOLED yang mampu mengatasi resolusi 1440 x 2560 piksel, Nexus X datang dengan Android versi 5 yang dikenal juga dengan nama Lollipop. HP Android terbaru 2015 dari Motorola ini memilih Qualcomm Snapdragon 805 tipe Krait 450 yang memiliki kecepatan 2,7 GHz pada masing-masing core dari 4 yang ia miliki. Untuk menjalankan sistem operasi Lollipop tanpa masalah, spesifikasi tadi yang ditambahkan dengan Adreno 420 sebagai GPUnya akan dibantu dengan RAM yang terpasang dan memiliki kapasitas 3 GB. Sayangnya, belum ada bayangan tentang harga yang akan diberikan Motorola untuk ponsel ini di Indonesia.

hp android terbaru 2015

Harga Samsung Galaxy S5 Turun

Yang tak kalah pamor di Indonesia adalah Samsung dengan produk terbarunya yang dihargai 6,5 jutaan sekarang, yaitu Galaxy S5. Yang membuat S5 berbeda dari lawan-lawannya adalah ponsel ini memiliki sensor jari. Untuk layar, ia berukuran 5,1 inci dengan resolusi 1080 x 1920 dan dilengkapi dengan Gorilla Glass seri 3. Prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 801 tipe Krait 400 dengan 4 core yang berkecepatan 2,5 GHz, serta Adreno 330 untuk pengolah citranya.

hp android terbaru murah

Xiaomi Redmi 1S Di Jual dengan Harga Murah

Di antara banyaknya persaingan antara Android high-end, mendadak muncul HP Android terbaru murah yang dibawakan oleh Xiaomi bernama Redmi 1S. Dengan layar 4,7 inci yang terbuat dari layar sentuh kapasitif LCD IPS yang mampu menampung hingga 312 piksel per incinya dan menciptakan resolusi 720 x 1280, ponsel ini dipersenjatai dengan Android versi 4.3, Jelly Bean. Dari sisi unit pemrosesan, Xiaomi tidak mau kalah dengan ponsel-ponsel lain yang disebut disini karena ia menggunakan Qualcomm Snapdragon 400 tiper Cortex A-7 yang memiliki 4 inti, dimana masing-masing intinya bisa berlari hingga kecepatan 1,6 GHz. Untuk GPU, yang digunakan adalah Adreno 305, dan dari sisi RAM memang hanya 1 GB. Dengan harga di Indonesia sekitar 1,7 jutaan, Xiaomi sempat dinilai sebagai salah satu yang termurah diantara banyaknya HP Android terbaru.

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...

Click to comment