-->

Header Menu

Spek Samsung Galaxy Fame serta Kabar Harga Terbaru

author photo 17.2.15
Samsung selalu tahu apa yang dibutuhkan dan disukai oleh para pecinta gadget, terutama smartphone Android; pada 2013, ada dua seri Samsung Galaxy Fame yang populer, S6810 dan S6812. Sekalipun saat ini Samsung mengeluarkan seri yang jauh lebih oke dan dengan operasi sistem yang lebih maju, kedua ponsel pintar tersebut masih dicari. Untuk itu, mengenal speknya lebih detil serta mengetahui kabar harga terbaru akan membantu Anda membuat keputusan tepat sebelum membeli.

Samsung Galaxy Fame

Samsung Galaxy Fame S6810 Info Spek dan Harga

Pada bulan Maret 2013, seri S6810 dirilis oleh Samsung dan ponsel pintar dengan layar sentuh ini datang dengan ukuran 3,5 inci, Samsung juga mendesain resolusi layarnya sebesar 320x480 piksel. Untuk operasi sistemnya, Samsung menggunakan Android OS versi 4.1.2 Jelly Bean dan prosesor berkecepatan 1 GHz. Hanya saja untuk memori internal, belum sebesar Samsung Galaxy yang sekarang-sekarang ini tapi 4GB pasti sudah cukup memuaskan; kalau belum cukup, masih ada tambahan microSD yang berkapasitas hingga 64GB, sedangkan kapasitas RAM yang tersedia sampai 512 MB.

Pada Samsung Galaxy Fame seri ini, Samsung mendesain kamera dengan kualitas 5MP dan tidak lupa melengkapinya dengan LED flash serta autofokus yang akan membuat hasil gambar yang diambil lebih jelas dan memuaskan, sedangkan untuk kamera kedua masih dengan kualitas VGA. Kekuatan baterai yang ditawarkan oleh ponsel pintar ini adalah 1300mAh dan itu berarti ponsel dapat standby selama kurang lebih 420 jam. Untuk harga ter-update dari ponsel seluler ini, siapkan saja budget sebesar Rp. 1,5 juta, sedangkan untuk harga secondnya sebesar Rp. 950 ribu.

Samsung Galaxy Fame

Info Spek dan Harga dari Galaxy Fame Seri S6812

Bulan Juni 2013, hp Samsung Galaxy Fame ini mulai dipasarkan dan untuk spesifikasi, operasi sistem yang digunakan adalah Android OS versi 4.1.1 Jelly Bean yang diperkuat dengan prosesor berkecepatan 1GHz. Sama seperti seri yang sebelumnya disebutkan, kapasitas RAM yang tersedia sebesar 512 MB dengan memori internal yang berkapasitas 4GB untuk menyimpan data. Fitur-fitur lain pun tidak akan mengecewakan, seperti kamera 5MP yang lengkap dengan LED flash serta autofokus dan kamera sekunder dengan kualitas VGA Kekuatan baterai pun sama dengan seri ponsel sebelumnya yaitu berkekuatan 1300 mAh yang dapat dibiarkan standby hingga 420 jam dan 6 jam jika menggunakan koneksi 3G dan 8 jam jika menggunakan koneksi 2G.

Bisa kita lihat beberapa kelebihan dari ponsel pintar satu ini, seperti kamera depan berkualitas VGA yang bisa digunakan untuk merekam video atau melakukan video call; kamera utama pun juga sudah berkualitas 5MP plus dilengkapi flash, dan operasi sistem sudah menggunakan Android Jelly Bean. Hanya saja memang kapasitas RAM bisa dibilang sangat kecil karena hanya 512 MB, dan resolusi layar yang dimiliki hanya 480x320 piksel. Harga baru untuk Samsung Galaxy Fame S6812 ini diketahui sekitar Rp. 1,9 jutaan, sedangkan untuk harga bekasnya, dibanderol sekitar Rp. 1,6 jutaan. Informasi harga terupdate untuk ponsel Samsung kedua seri ini pun bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Dilihat dari segi kecanggihan, dua seri Galaxy Fame tersebut sudah cukup memadai karena komunikasi bisa sangat lancar dengan jaringan 3G dan 2G sekaligus, bahkan tidak sulit juga untuk browsing internet. Tampilan luar bisa dibilang mini dan ramping; oleh karena itu, ponsel ini banyak disukai orang karena tipe ramping yang mudah dibawa ke mana-mana. Samsung Galaxy Fame jelas bukan tipe ponsel yang akan membuat bosan para penggunanya.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement