-->

Header Menu

Perhatian Pembeli pada Harga Asus Zenfone 5

author photo 19.2.15
Pada bulan April 2014 kala pasar ponsel pintar tengah dibanjiri perangkat-perangkat canggih dengan harga mahal, harga Asus Zenfone 5 menjadi perhatian masyarakat banyak ketika mereka mulai melihat spesifikasi dari ponsel besutan salah satu produsen komputer ini.

Spesifikasi dan Daftar Harga Asus Zenfone 5

Harga Asus Zenfone 5

Mengikuti tren pasar, beberapa perusahaan yang terlebih dahulu dikenal sebagai produsen peripheral computer juga kini terjun di dunia ponsel pintar, dan hal yang sama terjadi dengan Asus. Asus sendiri sudah memiliki 3 lini ponsel pintar yang mereka keluarkan, yaitu Fonepad yang merupakan tablet berukuran kecil, Padfone yang adalah hasil percobaan untuk membuat ponsel jenis baru yang bisa menjadi tablet, dan Zenfone yang benar-benar ponsel pintar seperti kebanyakan ponsel pintar di pasaran saat ini.

Dengan model terbaru di lini Zenfone, Asus kini telah berhasil menyita pasar dengan Harga Asus Zenfone 5 yang oleh beberapa orang dinilai sebagai sebuah kemustahilan. Tidak sedikit juga orang yang berpikir bahwa ponsel terbaru dari Asus tersebut dibuat menggunakan komponen-komponen dengan kualitas rendah, tapi ternyata banyaknya pengguna ponsel tersebut menyatakan hal yang sebaliknya, bahwa Asus tetap menggunakan komponen terbaik untuk menciptakan ponsel yang disebut-sebut sebagai rajanya ponsel pintar murah.

Harga Asus Zenfone 5

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 sebenarnya bisa dibilang bertolak belakang antara satu dengan yang lain. Ponsel ini memiliki ukuran layar 5 inci yang bisa mengatasi kedalaman piksel hingga 294 ppi. Resolusi layarnya sendiri bisa dibilang jauh dari jelek, karena ia sudah mengadopsi teknologi 720 x 1280 piksel, resolusi yang cukup besar bagi mereka yang gemar melakukan hal-hal seperti menonton video atau bermain game. Bicara tentang video dan game, ponsel ini memiliki penyimpanan internal sebesar 8 GB yang berarti pengguna ponsel ini mampu memasangkan banyak aplikasi dan permainan tanpa harus takut memori internal mereka penuh. Jika memori tadi belum cukup, pengguna bisa membeli tempat penyimpanan luar dengan batas 32 GB, ukuran yang lebih dari cukup untuk menyimpan banyak lagu maupun video. Karena hal-hal tadi dan sistem operasi Android Jelly Bean-nya, banyak yang tidak percaya jika harga hp Asus Zenfone 5 pada awal dirilis hanyalah sekitar 2 jutaan.

Harga yang diluar perkiraan orang-orang tadi ternyata menjadi omongan banyak orang, membuat ponsel buatan mereka semakin banyak dicari oleh masyarakat. Target pasarnya menjadi semakin bias ketika generasi muda mulai mengetahui kamera yang dimiliki oleh ponsel ini. Kamera utamanya yang terletak di belakang memiliki resolusi yang luar biasa, yaitu 8 megapiksel. Kamera depan juga tidak mau kalah, dengan resolusi 2 megapiksel ia dinilai lebih dari cukup bagi kawula muda yang sedang demam selfie di setiap kesempatan. Baterai yang digunakan oleh ponsel ini juga memiliki kapasitas yang lumayan, yaitu 2110 mAh.

Harga Asus Zenfone 5

Setelah beberapa tahun berlalu, ternyata harga Asus Zenfone 5 terbaru tidak banyak berubah. Asus juga menyediakan beberapa varian baru untuk ponsel andalan mereka ini, yaitu ponsel yang memiliki ukuran RAM lebih besar yaitu 2 GB yang merupakan perkembangan besar dibanding sebelumnya. Ponsel varian tadi dibandrol dengan harga sekitar 2 jutaan. Jenis ponsel seluler satu lagi adalah yang memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB yang memiliki memori RAM sebesar 2 GB. Harga Asus Zenfone 5 varian ini cenderung lebih mahal, yaitu sekitar 2,8 jutaan.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement