-->

Header Menu

Kecanggihan Ponsel Buatan Bangsa Advan S5E

author photo 7.2.15
Advan S5E adalah rilisan ponsel pintar baru keluaran Advan yang merupakan salah satu produk pada kelas seri Vandroid S5, dan dirilis di akhir tahun 2013. Seri baru ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Advan sebagai produsen lokal di pasar ponsel pintar untuk menunjukkan bahwa produk buatan bangsa tidak kalah dengan produk-produk ponsel seluler luar negeri yang menguasai 70 persen pasar Indonesia.

Spesifikasi Advan S5E dengan Banyak Fitur

Yang membuat orang-orang di Indonesia menjadi tertarik dengan HP Advan S5E ini adalah harganya yang tergolong murah, yaitu hanya sekitar 900 ribuan. Dengan harga tersebut, biasanya kita hanya bisa mendapatkan ponsel pintar dengan spesifikasi pas-pasan, tapi tidak dengan ponsel yang diproduksi oleh Advan ini, karena ia memiliki RAM sebesar 512 MB dan dipersenjatai dengan prosesor dual core yang memiliki kecepatan 1.3GHz. Sistem operasi android yang digunakan oleh ponsel ini juga tidak kalah canggih dengan ponsel lain, yaitu Jelly Bean, atau android 4.2. Advan S5E memang sejak awal adalah ponsel pintar yang didesain dan dipasarkan bagi remaja yang sedang tergila-gila memiliki ponsel pintar canggih tapi tidak memiliki uang yang cukup banyak.

Advan S5e

Hal lain yang membuat khalayak ramai menginginkan Advan Vandroid S5E tak lain karena fitur-fitur yang dimiliki oleh ponsel tersebut. Ponsel ini dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci dan memiliki resolusi berukuran 854x480 piksel. Untuk masalah kamera, di bagian belakang ponsel ini terdapat kamera berukuran 5 megapiksel yang bisa menangkap gambar dengan ketajaman luar biasa. Bagi mereka yang hobi melakukan selfie, Advan telah memperhitungkannya dan memberikan kamera depan berukuran 2 megapiksel yang bisa dibilang cukup canggih untuk ponsel pintar setingkat nya. Dokumentasi foto-foto yang diambil menggunakan kamera-kamera canggih tadi juga dibantu dengan penyimpanan internal dari ponsel ini yang berukuran 4GB. File-file tadi lalu bisa dibagikan kepada teman-teman mereka melalui teknologi komunikasi jarak jauh Bluetooth 4.0 yang juga dikenal sebagai teknologi Bluetooth hemat energi.

Bagi mereka yang menyukai aktivitas sharing juga tidak akan ketinggalan update dari teman-teman di media sosialnya karena ponsel ini dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n. Bagi mereka yang suka berjalan-jalan tanpa tahu arah pasti tempat yang ingin mereka tuju, ponsel ini juga memiliki fasilitas GPS yang akan sangat didukung oleh kemampuannya mengakses jaringan 3G yang masih berkembang di Indonesia ini. Tapi ketika perjalanan mulai membosankan karena macet, ponsel ini kembali bersinar dengan fitur televisi yang dimiliki. Dengan banyaknya fitur tersebut, biasanya orang-orang akan panic dan mengkhawatirkan kemampuan baterai ponsel mereka, tapi tidak dengan mereka yang menggunakan Advan karena S5E sudah dilengkapi dengan baterai berukuran 1550 mAh.

Advan S5e

Ketika melihat kesuksesan S5E, Advan kembali melakukan gebrakan yang tidak diduga dengan merilis ponsel baru yaitu Advan S5E Pro yang memiliki spesifikasi agak di atas S5E. Yang berbeda dari S5E Pro adalah penggunaan baterai baru yang kini memiliki kapasitas 2300 mAh dan kemampuannya untuk memasang kartu memori tambahan dengan ukuran maksimal 32 GB. Mesin pengolah grafis yang dipasangkan pada S5E Pro adalah MALI-400MP, dimana dengan alat tersebut S5E Pro bisa melahap banyak aplikasi maupun permainan yang memiliki gambar dengan resolusi HD maupun yang menggunakan teknologi 3D.

Pada masa-masa awal perilisan S5E, pihak Advan juga sempat melakukan promosi cashback sebesar 200 ribu rupiah bagi mereka yang membelinya. Tujuan pembuatan seri S5E ini bisa dibilang mulia, yaitu sebagai pesaing produk-produk asing di pasar. Semoga saja dengan pernah munculnya Advan S5E ini, perkembangan teknologi pembuatan ponsel pintar di Indonesia juga semakin maju.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement