-->

Header Menu

Hp Samsung Galaxy Grand Duos I9082

author photo 1.2.15
Samsung merupakan sebuah vendor terbesar untuk masalah Hp Android, hal ini terjadi karena Samsung merupakan pioner atau perintis dari berkembangnya Android hingga maju sampai sekarang. walaupun Samsung merupakan vendor smartphone Android terbesar di dunia akan tetapi untuk bisa memenangkan pangsa pasar gadget internasional Samsung melakukan banyak sekali terobosan-terobosan dengan berbagai inovasi-inovasi berkualitas mereka. Salah satu inovasi Samsung adalah meluncurkan produk terbaru mereka yakni Samsung Galaxy Grand 2.

Samsung Galaxy Grand 2

Banyak orang yang mengatakan bahwa Hp Samsung Galaxy Grand 2 sebagai Galaxy Note Mini. Hal tersebut terjadi karena Hp Samsung Galaxy Grand Duos I9082 ini memiliki layar yang lumayan besar hampir sama dengan Galaxy Note yakni dengan rentan layar 5,2 inch dengan resolusi HD 20 x1280 pixels, sehingga Hp Samsung Galaxy Grand 2 sangat mantap apabila kita gunakan untuk melihat film, main game ataupun menjalankan aplikasi lainya. Bukan hanya layarnya yang terlihat sangat besar akan tetapi bila kita lihat dari tampilan luar ponsel pintar ini juga memiliki casing atau badan yang lumayan besar yakni dengan dimensi panjang x lebar x tinggi = 146.8 x 75.3 x 8.9 mm dengan berat 163 gram.

Samsung Galaxy Grand 2

Seperti namanya Samsung Galaxy Grand Duos I9082, ponsel ini memiliki Dual SIM Card (Duos) dan bekerja pada jaringan EDGE, GPRS dan SIM 1 bekerja pada jaringan 3G. Dengan adanya dual sim tersebut kita dapat mengisi salah satu dengan paket kuota untuk BBM dan yang satu untuk telfon atau SMS. Sehingga sangat praktis dan ekonomis.

Kita beralih ke bagian sistem operasi yang dimiliki oleh Hp Samsung Galaxy Grand 2, seperti halnya ponsel Samsung Galaxy Series yang kebanyakan menggunakan OS Android Jelly Bean, Samsung Galaxy Grand Duos I9082 juga menggunakan sistem operasi Android versi 4.3 atau Android Jelly Bean. Semua pengoperasian tersebut berada dibawah RAM (Random Acces Memory) yang lumayan besar dengan kapasitas 1 GB dan ROM 1 GB. sehingga semua aplikasi akan berjalan secara optimal tanpa terputus-putus.

Sedangkan untuk masalah dapur pacu Hp Samsung Galaxy Grand 2 menggunakan sebuah chip prosesor dengan kapasitas yang tergolong diatas rata-rata ponsel Android lainya yakni CPU Quad Core 1.2 Ghz dibantu dengan Broadcom VideoCore IV. otak atau prosesor tersebut akan mengolah data pada sebuah memori internal yang berkapasitas 8 Gb dan sebuah slot memori eksternal yang mencapai 32 Gb.

Untuk masalah fotografi jelas Samsung Galaxy Grand Duos I9082 menggunakan resolusi kamera yang tinggi yakni dengan 8 MP disertai LED Flash dan autofocus, akan membuat hasil jepretan atau fotografi semakin berkualitas tinggi dan bening. Kamera Hp Samsung Galaxy Grand 2 tidak hanya sampai pada kamera belakang saja, melainkan Hp Android satu ini juga dilengkapi dengan sebuah kemera depan dengan kapsitas 2 MP yang akan membuat foto selfie kita semakin indah dan menawan.

Harga Samsung Galaxy Grand 2

Smartphone yang memiliki daya beterai 2600 mAh ini dibandrol dengan harga yang sangat murah, untuk launching Hp Samsung Galaxy Grand 2 ini dibandrol dengan 4,1 jutaan akan tetapi Samsung Galaxy Grand 2 Harga terbaru pada bulan februari turun menjadi Rp. 3.150.000; saja.

Nah itulah review singkat mengenai spesifikasi dan harga Hp Samsung Galaxy Grand Duos I9082. Demikianlah artikel ini, Semoga bermanfaat.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement