-->

Header Menu

Harga iPhone 5, 6 Plus dan 4S dan Informasi Spek

author photo 5.2.15
Smartphone Apple selalu termasuk yang terbaik dan bagi yang ingin membeli iPhone, harga iPhone serta setiap speknya perlu dicari tahu lebih dulu. Sekalipun Apple tidak pernah main-main dalam mendesain smartphone mereka, tetap saja antara iPhone 5, 6 Plus dan 4S, ketiganya memiliki spesifikasi, desain dan fitur yang berbeda. Informasi penting mengenai harga terbaru serta harga bekas kalau ada dan spek dari ketiga iPhone tersebut bisa disimak di bawah ini.

HARGA IPHONE 5 DAN SPESIFIKASINYA

Ada tiga versi untuk iPhone dari generasi kelima ini, dan versi tersebut berdasarkan kapasitas penyimpanannya; ada 64GB, 32GB dan 16GB yang tentunya memiliki kisaran harga berbeda. Untuk penyimpanan dengan kapasitas terbesar atau 64GB, harga barunya sekitar Rp. 9,9 juta, sedangkan untuk harga bekasnya sekitar Rp. 6,5 jutaan. Untuk kapasitas penyimpanan yang besarnya 32GB, harga barunya sekitar Rp. 8,8 juta dan harga bekasnya dibanderol sekitar Rp. 7,7 jutaan. Yang kapasitasnya paling kecil atau 16GB, harga barunya sekitar Rp. 7,9 jutaan.

Harga Iphone

Harga iPhone 5 selalu tinggi karena speknya pun sangat oke apalagi generasi kelima ini dengan ukuran 4 inci, layarnya pun beresolusi 640x1136 piksel. Kamera utama pun didesain 8MP dan dilengkapi dengan LED flash serta autofocus dan untuk kamera kedua atau depan didesain 1,2MP yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi wajah ketika akan mengambil foto. Untuk hardware, prosesor dual core 1,3 GHz lah yang dipergunakan oleh Apple. Kekuatan baterainya 1440 mAh yang tidak bisa dilepas dari ponsel.

IPHONE 6+ HARGA DAN SPESIFIKASINYA

Setelah iPhone 6 sangat sukses, tidak lama iPhone 6 Plus dirilis dan daftar harga iPhone 6+ yang dapat dicek di sini berdasarkan besarnya kapasitas penyimpanan yang ingin dipilih sesuai kebutuhan; paling besar ada 128GB, ada juga 64GB, dan yang paling kecil adalah 16GB. Harga terbaru untuk versi 128GB adalah sekitar Rp. 13 jutaan, sedangkan untuk yang 64GB, harga yang ditawarkan sekitar Rp. 11,2 juta, dan untuk yang 16GB, harga terbarunya adalah sekitar Rp. 9,8 jutaan.

Harga Iphone

Selain harga iPhone generasi keenam, spesifikasi juga perlu dicek dan tidak perlu diragukan lagi bahwa ponsel pintar ini didesain dengan prosesor dual core 1,4 GHz; untuk tampilan layar pun resolusi berbeda jauh dari iPhone 5, karena 6+ didesain dengan 1080x1920 piksel. Kualitas kamera pun sangat oke dengan 8MP untuk kamera utama dan 1,2MP untuk kamera depan; kamera utama didesain dengan dual LED flash, autofocus, dan resolusi juga besar 3264x2448 piksel. Kekuatan baterai pun sampai 2915 mAh namun dengan model yang tidak bisa dilepas dari ponsel dan mampu standby hingga 384 jam.

IPHONE 4S HARGA DAN SPESIFIKASINYA

Sekalipun ada iPhone 5 dan 6 yang saat ini memang lagi gencar merajai pasar gadget, harga iPhone 4S masih membuat banyak orang penasaran. Ada tiga versi yang bisa didapatkan dari iPhone 4S ini; kapasitas penyimpanan paling besar dihargai sekitar Rp. 8 jutaan, sedangkan untuk yang 32GB, harga dibanderol sekitar Rp. 7,3 jutaan, dan penyimpanan dengan kapasitas paling kecil adalah Rp. 6,4 jutaan saja.

Harga Iphone

Hardware iPhone 4S dilengkapi dengan sistem operasi iOS 5 dan prosesor dual core 1 GHz; resolusi layar memang belum secanggih dan sekeren iPhone 5 dan iPhone 6, karena masih 640x960 piksel, tapi masih sangat oke untuk dipilih dan dimiliki. Kekuatan baterai adalah 1432mAh. Kamera utama dengan kualitas 8MP dan kamera depan masih dengan VGA. Harga iPhone bisa berubah-ubah jadi sebelum membeli, pastikan harga sudah dicek lebih dulu.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement