-->

Header Menu

Berbagai Penawaran Handphone Terbaik di Sentra Ponsel

author photo 24.2.15
Berkembangnya teknologi komunikasi dan ponsel mendorong munculnya banyak toko-toko ponsel luring maupun daring, dan salah satunya adalah Sentra Ponsel. Toko ini menuliskan dirinya sendiri sebagai sebuah toko ponsel yang memiliki berbagai macam produk telekomunikasi serta aksesoris originalnya yang memiliki garansi resmi. Koleksi ponsel yang dimiliki oleh toko ini juga beragam mulai dari Nokia hingga iPhone yang paling canggih.

Ponsel-Ponsel yang Dijual di Sentra Ponsel

Salah satu yang membuat toko ini banyak digemari oleh orang-orang adalah bagaimana toko ini bisa mendapatkan status sebagai distributor Nokia yang terdaftar. Salah satu produk Sentra Ponsel Nokia adalah ponsel jenis lama yang masih belum bisa dibilang ponsel pintar, yaitu Nokia N109. Ponsel yang memiliki layar dengan 65 ribu warna ini meskipun tidak memiliki kemampuan dari ponsel-ponsel canggih sekarang, masih bisa memainkan beberapa format audio sepert AAC, WAV, WMA, dan MP3. Baterai yang dipilih sebagai penyokong hidupnya adalah Li-Ion 800 mAh yang waktu siaganya adalah 790 jam. Sentra Ponsel menetapkan harga yang amat murah untuk ponsel ini, yaitu hanya sekitar 400 ribuan.

Sentra Ponsel

Yang bertolak belakang dari ponsel Nokia murah tadi adalah produk paling baru yang mereka tawarkan, yaitu Nokia Lumia 530 yang merupakan ponsel pintar hasil pernikahan antara Windows dan Nokia. Dengan prosesor bercore empat yang masing-masingnya berkecepatan 1.2 GHz, ponsel ini bisa mengangkat Microsoft Windows Phone 8.1 yang menjadi sistem operasinya. Ponsel seluler dari Windows ini diberi harga senilai 1,5 juta rupiah.

Sentra Ponsel

Benda lain yang sering dicari oleh orang-orang Indonesia saat berkunjung adalah Sentra Ponsel Blackberry. Meskipun kini toko tersebut sudah tak lagi menyiapkan stok untuk salah satu ponsel pintar yang sempat merajai pasar Indonesia, dulu mereka sempat dikenal sebagai salah satu toko terbaik yang menjual Blackberry. Salah satu produk Blackberry yang sempat mereka pasarkan adalah Blackberry Torch 9800 yang memiliki layar berukuran 3.2 inci dengan resolusi 360 x 480 piksel. Ponsel tersebut memiliki sistem operasi Blackberry OS 6.0 yang berlari menggunakan CPU berkecepatan 624 MHz. Pada masanya, banyak orang yang menggunakan ponsel ini karena memori internalnya yang cukup besar, sekitar 4 GB, dan mampu ditambahkan menggunakan microSD hingga maksimal 32 GB. Kamera yang ada pada ponsel ini juga cukup bagus di eranya, yaitu kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dilengkapi kilat LED dan fasilitas autofocus untuk menangkap gambar berukuran maksimal 2592 x 1944 piksel. Harga yang ditawarkan toko ini pada saat itu adalah sekitar 3 jutaan.

Sentra Ponsel

Alasan lain orang-orang sering berkunjung ke toko ini adalah karena adanya bagian Sentra Ponsel Samsung yang menjual berbagai macam jenis ponsel pintar produksi salah satu raksasa dari ponsel pintar dunia ini. Salah satu produk yang mereka jual adalah Samsung GALAXY Pocket Y Neo berharga sekitar 850 ribuan yang merupakan ponsel pintar low-end rilisan pertengahan tahun 2013. Produk terbaru yang mereka tawarkan kepada para calon pembeli saat ini ialah Samsung Galaxy Mega 2 yang memiliki layar sebesar 6 inci dengan kedalaman piksel 245 ppi dan resolusi maksimal 720 x 1280 piksel. Ponsel ini memiliki kamera utama berukuran 8 megapiksel untuk mengambil gambar dengan ukuran 3264 x 2448 dan video beresolusi 1080p dalam 30 frame per detik. Harga yang ditawarkan oleh Sentra Ponsel untuk barang milik Samsung ini adalah sekitar 4 jutaan.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement