-->

Header Menu

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z Series

author photo 14.1.15
Sony Xperia merupakan brand ponsel pintar yang banyak melakukan inovasi. Desain serta fitur yang di tawarkan sony seringkali tak di temui pada jenis ponsel pintar lainnya. Sony memulai debut dengan sistem operasi android mengusung seri xperia. Kini seri xperia telah berlanjut hingga xperia Z. Rata rata harga sony xperia Z berada pda kelas menengah keatas. Ponsel sony memang di desain dengan kwalitas untuk kelas midlle hingga high end. Jarang kita temui ponsel sony dengan sistem operasi android berada pada kelas entry level.

Review Dan Daftar Harga Sony Xperia Z


Harga Sony Xperia Z

Harga sony xperia Z memang bukan untuk kelas menengah ke bawah. Beberapa ponsel seri Z ini dibandrol dengan harga mulai dari dua jutaan. Dengan kelas ponsel pintar di segmen menengah ke atas, pihak produsen menawarkan fitur serta design yang sangat luar biasa. Ponsel sony xperia Z ini memiliki beberapa varian diantaranya adalah sony xperia Z 1, Z 2 dan Z3. Semua seri xperia Z memiliki fitur unggulan masing-masing. Dari segi harga juga berbeda beda.

Harga sony xperia Z berada pada kisaran Rp 4 jutaan. Spesifikasi yang disematkan pada sony xperia Z antara lain adalah layar 5 inchi dengan teknologi sony brave engine selain itu resolusi full HD yang disematkan pada layarnya membuat pengguna akan sangat nyaman menggunakannya saat menonton video atau pun melihat gambar. Ponsel pintar ini bisa tahan di dalam air dengan kedalaman satu meter hingga 30 menit. Sony selalu ahli di bidang teknology kamera. Ponsel ini disematkan kamera 13 MP untuk kamera utama sedang kamera depan menggunakan resolusi 2,2 MP. Kapsitas internal yang di bawakan sony pada xperia Z ini hingga 16 GB dengan ram 2 Gb. Dengan spesifikasi seperti ini xperia Z memang bukan ponsel kelas entry level.

Selain xperia Z, seri sony xperia selanjutnya adalah xperia Z1. Harga sony xperia Z1 tak berbeda jauh dari harga sony xperia Z. Hingga akhir tahun ini ponsel sony xperia Z1 masih bertengger di kisaran Rp 6 juta. Dengan harga enam juta, pengguna akan mendapatkan ponsel pintar yang tahan air dan desain yang elegan. Material xperia Z1 terbuat dari kaca dengan balutan alumunium untuk framenya. Bentangan layarnya seluas 5 inchi dengan teknologi triluminos display dan x reality engine. Dengan teknologi seperti itu pengguna akan menikmati kualitas gambar yang luar biasa. Kamera xperia Z1 juga dilengkapi dengan sensor œ,3 exmor rs beresolusi 20,3 MP yang disertai prosesor bioz cerdas sehingga gambar yang dihasilkan menjadi sangat istimewa.

Hal yang unik dari xperia Z1 adalah dilengkapi dengan buttery smooth performance. Sistem ini akan membuat ponsel bebas dari flag atau hang. Cpu yang disematkan pada xperia Z1 adalah snapdragon s800 dengan dukungan gpu adreno yang akan mengolah grafis menjadi sangat istimewa. Harga sony xperia Z memang kelas menengah ke atas tetapi melihat spesifikasi yang ditawarkan tentu tak akan membuat kecewa.

Seri sony xperia selanjutnya adalah sony xperia Z 2. Harga sony xperia Z2 ini juga tak jauh dari harga sony xperia Z. Seperti layaknya keluarga xperia Z lainnya sony xperia Z 2 juga memiliki kekuatan untuk tahan air. Ponsel ini telah menggunakan android kitkat serta prosesor snapdragon s 800. Bentangan layar yang diberikan sony untuk xperia z seluas 5,2 inchi dengan teknology layar dari tv sony bravia engine. Tak hanya itu kamera utama sony xperia z2 juga dilengkapi dengan sensor œ, 3 exmor rs beresolusi 20,3 MP. Lensa yang di gunakan merupakan lensa G sony dengan lebar angle 27 mm. Masih kurang sempurna dengan spesifikasi seperti itu pihak sony juga menambahkan front speker stereo dengan kwalitas yang sangat jernih. Harga yang mahal tentu akan impas dengan spesifikasi yang di berikan.

Selain xperia Z2 ada pula sony xperia Z3. Harga sony xperia Z3 jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan harga sony xperia Z. Sony xperia Z3 dibandrol dengan harga Rp 8 jutaan. Spesifikasi yang di tawarkan layar dengan teknology bravia engine dengan body dari material kaca dan metal yang sangat elegan. Tahan air serta memiliki prosesor snapdragon s801 dengan kecepatan 2,5 Ghz. Selain itu terdapat front speaker dengan kwalitas suara yang jernih dan menakjubkan.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement