-->

Header Menu

Review Nokia Asha 200 Terbaru 2015

author photo 16.1.15
Pabrikan pembuat ponsel brand nokia pernah merajai penjualan ponsel yang ada di seluruh dunia. Masa kejayaan nokia ini muncul sebelum sistem operasi android begitu booming. Nokia memang memiliki kekuatan pada daya tahan ponsel. Jaminan keawetan ponsel nokia memang tak bisa diragukan. Pasca booming android nokia masih diminati oleh pasar indonesia terutama untuk kelas entry level. Sukses dengan ponsel Gsm entry level nokia kini meneruskan kesuksesannya dengan seri nokia Asha. Seri nokia asha yang terbaru adalah nokia Asha 200.

Nokia Asha 200 adalah ponsel nokia yang spesifikasinya tergolong bagus di kelasnya. Sebelumnya nokia telah meluncurkan seri asha 303. Seri 303 ini cukup laris di pasaran indonesia. kini nokia kembali meluncurkan seri asha yang terbaru yaitu Asha 200. Secara sekilas tampilan Asha 200 hampir mirip dengan nokia C3. Akan tetapi desain asha lebih terlihat fresh dengan balutan warna warna segar. Ponsel ini memiliki kemampuan dual sim card disertai dengan kamera 2 MP. Ponsel ini mirip desain nokia C3 karena menggunakan keyboard qwerty.

Nokia Asha 200

Nokia Asha 200 mencuri perhatian konsumen indonesia dengan warna-warni desain yang segar. Ponsel ini memang tak menggunakan layar sentuh tetapi menggunakan keyboard qwerty nokia yang sangat nyaman. Ponsel ini menggunakan layar 2,4 inchi dengan resolusi 320X240. Dengan resolusi serta bentangan layar tersebut, untuk ponsel kelas entry level tentu merupakan ponsel yang bagus. Ponsel dengan harga yang sangat terjangkau dan mudah dalam penggunaanya ini juga banyak dibekali fitur multi media. Walaupun tidak memiliki fitur multimedia yang spesial layaknya ponsel berbasis android namun Asha 200 ini cukup untuk memenuhi kebutuhan multimedia standar.

Nokia Asha 200 memiliki fitur multimedia seperti radio FM, music player, video player, serta penampil gambar. Selain itu ponsel ini juga telah di bekali dengan slot memori eksternal hingga 32 Gb. Koneksi internet juga bisa dilakukan dengan web browser. Sayangnya untuk ponsel seri ini belum bisa melakukan koneksi jaringan melalui wifi. Untuk bluetooth ponsel ini telah tersedia. Kabel data serta jack untuk saluran headset juga telah terpasang untuk ponsel ini.

Harga Dan Spesifikasi Nokia Asha 200

Nokia Asha 200 memang dibandrol murah untuk ukuran harga ponsel saat ini. Nokia asha 200 harga di indonesia hanya berada pada harga enam ratus ribuan. Harga hp nokia ini adalah waktu pertama kali diluncurkan bulan juli lalu. Kini harga ponsel ini merangkak naik ke kisaran tujuh ratusan ribu. Permintaan yang tinggi akan ponsel ini menyebabkan harga ponsel ini terus merangkak naik. Dengan banyaknya permintaan pada ponsel ini menunjukkan kwalitas ponsel ini tak perlu diragukan lagi.

Nokia asha 200 memiliki spesifikasi yang bagus di kelasnya. Nokia asha 200 spesifikasi yang menonjol dari ponsel ini adalah adanya slot micro sd yang mampu diperluas hingga 32 Gb. Tak hanya itu ponsel ini bisa terkoneksi dengan internet via web browser dan mampu mengakses berbagai jejaring sosial populer. Ponsel ini memiliki sistem operasi symbian versi 40. Bahkan jaringan yang mampu di dukung oleh ponsel murah besutan nokia ini berada pada jaringan 2G. Dengan harga yang tak mencapai satu juta, pengguna telah mampu menggunakannya untuk berselancar di dunia maya atau hanya sekedar menggunakan jejaring sosial seperti facebook dan twitter.

Jika melihat lebih detail mengenai nokia asha 200 harga dan spesifikasi yang ditawarkan tentu tak akan menyesal untuk mendapatkan ponsel dengan keperluan standar sehari hari. Ponsel ini telah mampu menyediakan kebutuhan hiburan sekunder sehari hari dengan baik. Nokia Asha 200 memang di desain untuk kelas menengah kebawah serta pengguna yang mencari ponsel untuk sekedar berkomunikasi tanpa mencari berbagai aplikasi yang bisa dimainkan atau digunakan. Kebutuhan akan ponsel penghubung komunikasi ini tentu bisa lebih dilihat dari segi manfaatnya. Sehingga jika pengguna mencari ponsel biasa untuk keperluan sehari hari, nokia Asha telah menjawab kebutuhan itu.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement