-->

Header Menu

Lenovo Vibe X2 Smartohone Android

author photo 7.1.15
Tingginya minat pasar akan smartphone dan gadget, membuat banyak vendor elektronik yang berlomba-lomba untuk menghadirkan produk terbaru dan unggulan mereka. Salah satu vendor yang tidak mau kalah adalah Lenovo mobile. Salah satu vendor ternama ini selalu memberikan produk terbaru yang sesuai dengan keinginan pasar. Kali ini, untuk memenuhi kebutuhan pasar akan smartphone berlayar besar dan murah, Lenovo menawarkan produk Lenovo Vibe X2 dengan layar 5 inches seharga 4 jutaan tentunya menggantikan kesuksesan kakaknya di tahu lalu Lenovo Vibe X, tentunya ponsel seluler ini mempunyai spesifikasi dan fitur yang lebih tangguh dan menarik.

lenovo vibe x

Dengan harga yang dibandrol sekitar 4 jutaan, Lenovo Vibe X versi X2 ini mampu memberikan kebutuhan ponsel yang anda inginkan. Dilihat dari segi tampilan, ponsel lenovo di desain dengan layar berukuran 5 inches dengan teknologi HD 1080 x 1920 pixels, kualitas layar yang cukup tinggi yang diberikan. Ponsel ini juga di desain dengan body yang tipis yakni hanya mempunyai ketebalan 7.3 mm dengan berat 120 gram sehingga sangat nyaman untuk anda gunakan dan anda bawa kemanapun anda pergi. Tidak hanya itu, body yang ringan dan stylish itu semakin lengkap dengan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan kerapatan mencapai 441 ppi serta ketajaman warna hingga 16K warna yang dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass v.3 sehingga mampu memberikan tampilan yang tajam, bersih dan tampak nyata serta memberikan perlindungan yang tinggi bagi ponsel anda.

Spesifikasi Dan Performa Lenovo Vibe X

Ketakjuban kita tidak akan selesai dari segi tampilannya saja, jika kita menelisik lebih dalam maka kita juga akan menemukan dapur pacu yang tidak kalah memukau. Dibandrol dengan harga sekitar 4 jutaan Lenovo Vibe X seri X2 ini sudah didukung dengan prosessor Octa core berkecepatan 2.0 Ghz lengkap dengan chipset MediaTek MT6595m yang mampu memberikan performa yang tangguh dan kencang. Dilengkapi pula dengan RAM 2 GB semakin mampu mengoptimalkan kinerja yang diberikan terutama untuk kinerja multitasking dari ponsel ini.

Melihat spesifikasi yang diberikan maka smartphone dari seri Lenovo Vibe X harga 4 jutaan ini dapat dibilang sangat murah dan mampu memberikan kebutuhan ponsel pintar bagi kalangan kelas menengah yang tangguh dan menakjubkan. Apalagi didukung dengan OS Android KitKat v.4.4 dengan GPU versi terbaru Power VR G600 perpaduan antara software dan hardware yang sangat tangguh, seri lanjutan dari Lenovo Vibe Z ini mampu memberikan ponsel yang benar-benar memanjakan anda terutama bagi anda para gamers karena spek yang diberikan sudah mampu memberikan game berkualitas HD yang mumpuni.

lenovo vibe x

Untuk bagian kamera, anda masih akan disajikan dengan spesifikasi yang tidak kalah memukau dari ponsel Lenovo Vibe X ini. Lenovo Vibe X2 sudah dibekali dengan dua kamera berkapasitas tinggi. Kamera utama di desain dengan sensor sebesar 13 MP yang dilengkapi dengan kemampuan merekam video full HD dan fitur autofocus serta LED Flash sehingga mampu memberikan kualitas hasil gambar yang jernih, bersih dan tampak nyata. Untuk bagian depan, sudah dibekali dengan kamera berkekuatan 5 MP yang dapat anda gunakan untuk foto selfie ataupun video call tentunya dengan hasil yang tidak kalah memukau. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik seperti multiple shooting serta kemampuan gesture dan control lewat suara. Dilengkapi pula dengan teknologi anti-distortion yang mampu memberikan hasil maksimal pada foto selfie anda.

Dengan harga yang cukup mahal, ponsel Lenovo Vibe X versi ke 2 untuk kalangan menengah ini memberikan kualitas yang sebanding dengan harga tersebut. Dari segi konektifitas ponsel ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE berkecepatan 100 mbps, HSDPA berkecepatan 42 mbps yang mampu memberikan kecepatan akses internet yang anda inginkan. Dilengkapi pula dengan fitur Wi-fi 802.11 b/g/n dengan teknologi dual band yang dapat anda gunakan untuk akses internet di wifi area dengan kecepatan akses yang tidak kalah tinggi. Dibekali juga dengan dual SIM Card yang dapat anda gunakan secara bersamaan sehingga semakin melengkapi anda dengan kemampuan koneksi melalui jaringan GSM.

Tidak hanya dari segi konektifitas internet saja yang memukau, smartphone ini juga dilengkapi dengan konektifitas data yang cukup lengkap. Dibekali dengan fitur GPS berteknologi A-GPS dan Glonass sehingga sangat membantu anda ketika menemukan arah ketika bepergian. Tidak hanya itu, dilengkapi pula dengan Bluetooth v.4.0 serta microUSB v.2.0 yang dapat membantu anda dalam bertukar data, file kepada perangkat lainnya tentunya dengan kecepatan yang tinggi pula. Masih tidak hanya berhenti disitu saja, smartphone seri X2 dari Lenovo Vibe X ini juga dibekali dengan kapasitas memori yang besar untuk mendukung semua aktifitas yang anda lakukan di dalamnya, dibekali dengan memory sebesar 32 GB sangat besar untuk menyimpan berbagai data yang anda inginkan serta sangat besar untuk mendukung berbagai aplikasi yang anda jalankan.

Dengan spesifikasi dan berbagai keunggulan yang ditawarkan dia atas, Lenovo Vibe X2 ini memang dibandrol dengan harga yang sama dengan kakaknya Lenovo Vibe X yakni sekitar 4 jutaan. Harga HP Lenovo yang diberikan tersebut diberikan untuk membidik pasaran kelas menengah sehingga mampu memberikan gebrakan yang mencengangkan serta mampu bersaing dengan smartphone besutan vendor lain seperti Samsung maupun LG.

Kekurangan Lenovo Vibe X

Meskipun dirancang untuk menggantikan Lenovo Vibe X dengan spesifikasi yang lebih unggul, ternyata tetap saja ponsel ini masih memberikan kelemahan yang hampir sama dengan pendahulunya tersebut. Lenovo Vibe X2 mempunyai kelemahan yang sama yakni tidak tersedianya memori eksternal sehingga anda harus puas hanya dengan memori internal saja. akan tetapi memori yang diberikanpun sebenarnya sudah sangat besar, dengan 32 GB sudah cukup untuk menyimpan ribuan file yang anda inginkan. Kelemahan lain yang diberikan oleh ponsel ini adalah, dengan spesifikasi dan dapur picu yang tangguh, seri X2 dari Lenovo Vibe X ini hanya dibekali dengan baterai yang cukup awet yakni berukuran 2300 mAh yang dapat bertahan hingga 19 jam kondisi 3G akan tetapi baterai tersebut di desain langsung pada body sehingga anda akan kesulitan ketika terjadi kerusakan pada baterainya.

Itulah berbagai hal yang dapat kita temui dari Lenovo Vibe X seri terbarunya X2. bagi anda yang menginginkan smartphone murah dengan kualitas yang tangguh maka ponsel ini mampu menjadi jawaban atas keinginan anda tersebut. Semoga informasi yang diberikan kali ini mampu menambah referensi anda tentang ponsel mana yang cocok untuk anda.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement