-->

Header Menu

Harga Murah Samsung Galaxy Star

author photo 17.1.15
Samsung merupakan pabrikan ponsel pintar yang mulai melejit saat ini. Mulanya saat Samsung mengeluarkan ponsel pintar berbasis android sehingga ponsel berbasis android mulai dikenal luas dan banyak pabrikan berlomba-lomba ingin menguasai ponsel berbasis android. Sampai akhirnya ponsel berbasis android sangat murah bisa di dapatkan. Dengan demikian Samsung tidak mau kehilangan pasar ponsel kelas menengah kebawah sehingga Samsung memunculkan ponsel Samsung galaxy star yang mempunyai berbagai tipe dan tentunya ini sangat terjangkau bagi kalangan menengah kebawah.

Samsung Galaxy Star

Tipe Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star

Samsung galaxy star memiliki berbagai tipe yang pertama adalah Samsung galaxy star plus Samsung tipe ini saat ini di banderol dikisaran harga 1.050.000 sudah sangat terjangkau karena sudah bisa menikmati fitur ponsel pintar tentunya dengan kualitas ala Samsung yang tentunya sudah Sangat teruji sebagai pionir android. Untuk spesifikasi ponsel ini sudah lumayan dengan harga 1 jutaan. Berbekal layar yang cukup luas 4 inchi dengan tingkat resolusi 450x800 mega pixel dan mampu menyuguhkan sampai 16 juta warna. Sedangkan prosesor menggunakan cortex A-5 1Ghz dan memiliki ram 512 dan tentunya kamera belakang 2 MP serta menggunakan jaringan internet 2G.

Dan selanjutnya Samsung galaxy star tipe kedua yang bakal kita ulas adalah Samsung galaxy star duos Samsung tipe ini awal mulanya di banderol dengan harga sekitar Rp 900.000 rupiah untuk saat ini mungkin di sekitar Rp 700.000 baru kalaupun masih ada stok ponsel barunya. Untuk segi fitur jangan berharap banyak dari ponsel ini karena harganya pun sangat terjangkau. Ponsel ini dibekali layar berukuran 3 inchi 65 ribu warna serta prosesor cortex A-5 single core 1Ghz dan Ram 512. Dan tentunya dengan kamera 2 Mp serta koneksi internet yang mendukung 2G. ponsel ini sangat cocok bagi kawula muda yang ingin memiliki ponsel pintar.

Kemudian seri terakhir dari Samsung galaxy star yaitu Samsung galaxy star pro. Ponsel pintar seri ini masih tergolong kelas menengah kebawah. awalnya harga samsung galaxy star baru sekitar Rp 1.300.000 dan second sekitar Rp 1.000.000. Fitur yang Samsung berikan juga sangat standar untuk segi layar Samsung galaxy star pro memiliki layar 4 inchi dan disain yang hampir mirip Samsung galaxy S4. Dari segi dapur pacu galaxy pro menggunakan prosesor Cortex A-5 berkecepatan 1ghz serta di dukung ram 512 Mb, Untuk jaringan galaxy pro baru menggunakan 2G jadi masih sangat terbatas karena saat ini umumnya menggunakan 3G.

Kekurangan Samsung Galaxy Star

Samsung Galaxy star memang diperuntukkan bagi kalangan menengah kebawah. Karena itu harga yang di bandrol pun sangat menggiurkan apalagi buat merek sekelas Samsung. Di samping itu banyak kekurangan yang saat ini sangat mengganggu kenyamanan anda, contohnya dari segi koneksi karena dari ketiga tipe dia atas baik itu Samsung galaxy star plus, duos hingga plus masih menggunakan jaringan internet 2G. yang pada umumnya saat ini menggunakan jaringan 3G. dan ini sangat mengganggu anda dalam berkomunikasi menggunakan internet.

Kesimpulan dari semua ini bagi anda yang ingin mempunyai ponsel pintar dengan merek terkenal bolehlah anda mencoba ponsel Samsung Galaxy Star. Yang mempunyai tiga tipe yaitu Samsung galaxy star plus, pro dan duos. Ponsel ini sangat pas bagi kalangan pemula yang ingin mempunyai ponsel pintar. Karena harganya yang sangat terjangkau sehingga layak untuk dicoba bagi anak muda yang ingin mencoba android.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement